Sah, Golkar Deklarasikan Ning Ita Sebagai Calon Tunggal

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Senin, 13 Mei 2024 06:00 WIB

Sah, Golkar Deklarasikan Ning Ita Sebagai Calon Tunggal

i

Calon petahana Ning Ita resmi di umumkam sebagai calon tunggal yang diusung Partai Golkar

Sah, Golkar Deklarasikan Ning Ita Sebagai Calon Tunggal

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - DPD Partai Golkar Kota Mojokerto mendeklarasikan petahana Ika Puspitasari atau Ning Ita sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawali) Mojokerto yang diusung pada Pilkada serentak 2024. 

Baca Juga: Megawati: Itu Koalisi Prabowo Sudah Rebutan Kursi

Deklarasi dilakukan saat konsolidasi dalam rangka mensukseskan Pilwali Kota Mojokerto tahun 2024 di Kantor DPD Partai Golkar, Minggu (12/5/2024) malam.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto, Sony Basuki Raharjo menyebut, bahwa partai Golkar sengaja tidak membuka pendaftaran Bakal Calon Walikota.

“Hal ini lantaran pihak DPP sudah memberikan surat tugas dan mencalonkan Ning Ita sebagai Walikota Mojokerto periode 2024-2029,” terang Sony.

Untuk itu, lanjut Sony, harapannya seluruh kader partai Golkar agar solid mendukung sepenuhnya dalam ajang kontes Pilwali Tahun 2024.

Baca Juga: Gerindra-Golkar Bertemu, Jajaki Peluang Usung Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya

Ditempat yang sama Ning Ita mengatakan bahwa sudah selama tujuh tahun dirinya dirangkul dan menjadi bagian tak terpisahkan dari keluarga partai Golkar.

“Inilah yang menjadikan alasan yang kuat, sehingga mulai tingkat

pengurus Pimpinan Kecamatan Kelurahan (PL) dan Pimpinan Kecamatan (PK) hingga DPD Kota Mojokerto semua untuk mendukung saya,” terangnya

Baca Juga: Golkar Anggap Khofifah Susah Dilawan

Ia menyebut, kepercayaan yang diberikan partai Golkar sangat berharga. "Semoga konsolidasi dan deklarasi kali ini akan semakin memperkuat jalan kita untuk menuju Walikota Tahun 2024,” pungkasnya. Dwi

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU