Mbak Vinanda Bersama Golkar Matangkan Visi Misi dan Program di Pilwali Kota Kediri

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Selasa, 14 Mei 2024 17:01 WIB

Mbak Vinanda Bersama Golkar Matangkan Visi Misi dan Program di Pilwali Kota Kediri

SURABAYAPAGI, Kediri - Calon Wali Kota Kediri Vinanda Prameswati bersama Partai Golkar Kota Kediri terus mematangkan visi misi dan program kerja untuk Kediri Maju di Pemilihan Walikota Kediri.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri Sudjono Teguh Widjadja mengatakan, dalam pematangan visi misi dan program kerja ini melibatkan tim ahli serta menyerap aspirasi dari masyarakat.

Baca Juga: Ashari Pastikan 99 Persen Rekom Partai Demokrat Jatuh ke Mbak Vinanda Untuk Maju Pilwali Kota Kediri

"Visi misi dan program kerja bakal calon Walikota Kediri sudah ada dan terus didiskusikan. Visi misi ini dirumuskan oleh Mbak Vinanda bersama partai pengusung dengan melibatkan tim ahli dan menyerap aspirasi dari masyarakat," katanya di Posko Bolone Vinanda, Senin (13/5/2024) malam.

Sudjono menilai, berdasarkan aspirasi masyarakat, menilai lulusan Magister Kenotariatan Universitas Airlangga menjadi figur pemimpin Kota Kediri, karena mempunyai kapasitas dan kapabilitas.

Baca Juga: Maju di Pilwali Kota Kediri, Mbak Vinanda Dapat Pembekalan Dari Gus Halim di Jombang

"Sosok Vinanda juga mampu membawa aspirasi kaum milenial ini punya kapasitas untuk membawa perubahan Kota Kediri lebih baik dan lebih maju," ungkapnya.

Sudjono yakin, Vinanda merupakan kader yang terpilih dan patut diperjuangkan untuk bisa memenangkan pilkada 2024 Kota Kediri. Vinanda adalah sosok yang punya banyak pengalaman. Vinanda saat ini menjabat sebagai wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Kediri.

Baca Juga: Maju di Pilwali Kota Kediri, Mbak Vinanda Silaturahmi ke Ketua PPP Kota Kediri

"Visi misi yang diusung Vinanda sudah ada dan akan terus berkembang sesuai aspirasi masyarakat dan kaum milenial," pungkasnya.

Diketahui, Vinanda yang juga Ketua Harian Relawan Suket Teki Nusantara ini memastikan maju dalam bursa Pilkada Kota Kediri diusung koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat. Can

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU