Kecelakaan Karambol di Mojokerto, 1 Orang Tewas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Mei 2024 19:31 WIB

Kecelakaan Karambol di Mojokerto, 1 Orang Tewas

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Kecelakaan karambol melibatkan 2 sepeda motor dan 1 minibus Isuzu Elf terjadi di Jalan Raya Desa Tamiajeng, Trawas, Mojokerto. Akibatnya, 1 orang tewas dan 3 lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Mojokerto Iptu Muhammad Hariyazie menjelaskan, minibus Isuzu Elf nopol AG 7980 V yang dikemudikan Kasdi (44), warga Desa Sukosari, Kecamatan Trawas melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Desa Tamiajeng.

Baca Juga: Diantar Pendukung Incumbent Ning Ita Mendaftar ke PKS

Persis di belakangnya, melaju sepeda motor Honda Vario nopol S 6146 QO yang dikendarai Karto (58), warga Desa Kedungudi, Kecamatan Trawas. Saat itu, Karto membonceng ibu dan anak Titik Nurhayati (33) dan PAR (6), warga Dusun/Desa Belik, Kecamatan Trawas.

"Sesampainya di lokasi kecelakaan, sepeda motor Honda Vario mendahului Isuzu Elf dari sisi kanan," jelasnya, Selasa (14/5/2024).

Saat bersamaan sekitar pukul 07.00 WIB, melaju sepeda motor Honda Megapro nopol S 2650 NBD yang dikendarai Saelana Margi Arto (16), warga Dusun/Desa Belik, Kecamatan Trawas dari arah berlawanan. Seketika sepeda motor Vario dan Megapro bertabrakan.

Baca Juga: Tunjang Ketahanan Pangan, DPUPR Kabupaten Mojokerto Percepat Realisasi 16 Proyek Irigasi

"Karena jarak sepeda motor Honda Vario dan Megapro sudah dekat, keduanya bertabrakan," terang Hariyazie.

Tak sampai di situ saja, lanjut Hariyazie, tabrakan tersebut menyebabkan Titik terjatuh dari sepeda motor Vario. Korban pun tertabrak minibus Isuzu Elf yang melaju dari utara ke selatan.

Kecelakaan karambol ini menyebabkan Titik tewas saat dievakuasi ke Puskesmas Trawas karena mengalami cedera otak berat. Karto menderita patah tulang telapak kaki. Ia sudah dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.

Baca Juga: Petahana Ning Ita Bersaing Ketat dengan Menantu Kyai Asep

Hariyazie menambahkan, kecelakaan ini dipicu kelalaian pengendara sepeda motor Honda Vario.

"Diduga karena lalainya pengendara Vario saat mendahului Elf tidak bisa mengantisipasi arus lalu lintas dari arah berlawanan," tandasnya. Mj-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU