Nganjuk Dilirik Jadi Kawasan Industri Baru, Tekankan Kolaborasi Buruh dan Pengusaha

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 15 Mei 2024 14:46 WIB

Nganjuk Dilirik Jadi Kawasan Industri Baru, Tekankan Kolaborasi Buruh dan Pengusaha

i

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna. SP/ NGJ

SURABAYAPAGI.com, Nganjuk - Kabupaten Nganjuk saat ini tengah dilirik menjadi kawasan industri baru. Oleh sebab itu, menjaga kondusifitas iklim investasi dan usaha di Kabupaten Nganjuk begitu penting. 

"Agar iklim investasi dan usaha kondusif, komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara para buruh, pengusaha, bersama Pemkab Nganjuk harus terjalin dengan baik," jelas Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, Rabu (15/05/2024).

Baca Juga: Warga Nganjuk Merugi, Puluhan Sapi Mati Mendadak Keracunan

Lebih lanjut, Sri Handoko Taruna menekankan kembali pentingnya komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi antara para buruh serta pengusaha. Hal itu guna menjaga iklim investasi dan usaha di Kota Angin berjalan kondusif. 

Diketahui sebelumnya, Sri Handoko bersama warga mengikuti kegiatan Jalan Santai May Day Hari Buruh 2024 di seputar Alun-Alun Nganjuk saat car free day (CFD), kemarin. 

Baca Juga: Safari Ramadhan, Pj Bupati Nganjuk Ajak Pererat Silaturrahmi

Seusai jalan santai, masyarakat kemudian melanjutkan kegiatan dengan senam zumba. Kegiatan ini juga dimeriahkan pengundian hadiah jalan santai. 

Hadiah itu antara lain dua unit sepeda motor, empat kulkas, du unit android TV, empat sepeda gunung, dan satu unit sepeda listrik. 

Baca Juga: Ribuan Buruh Rokok SKT Ucapkan Terimakasih ke Jokowi Lewat Bayu Airlangga

"Saya senang dan bangga atas antusias warga Nganjuk mengikuti Jalan Santai May Day, kemarin. Kegiatan tersebut penuh kegembiraan. Mudah-mudahan Nganjuk akan terus bangkit, berkah, dan barokah untuk masyarakat," terangnya. ngj-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU