Wuling Beri Garansi Seumur Hidup Setiap Pembelian Mobil Listrik Cloud EV

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Mei 2024 10:01 WIB

Wuling Beri Garansi Seumur Hidup Setiap Pembelian Mobil Listrik Cloud EV

i

Salah satu pengemudi tengah melakukan test drive Wuling Cloud EV. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Wuling Motors baru saja mengumumkan peluncuran dan harga resmi Wuling Cloud EV. Menariknya, bagi setiap konsumen yang membeli mobil listrik tersebut akan mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, mengatakan, konsumen yang sudah melakukan pre booking tetap akan mendapatkan harga Rp 398,8 juta. Selain itu, akan mendapatkan juga beberapa benefit lainnya, seperti garansi seumur hidup atau lifetime warranty.

Baca Juga: Hadirkan 4 Varian, BYD Sea Lion Jadi Penantang Kuat Tesla Model Y

"Lifetime warranty sebenarnya sudah jadi policy untuk semuanya. Promo untuk 1.000 pemesan pertama itu untuk extensive free maintenance dan tambahan untuk Rp 5 juta bagi pelanggan setia Wuling," ujar Dian, Kamis (16/05/2024).

Dian menambahkan, bagi konsumen yang ingin membeli Cloud EV, tapi sebelumnya sudah memiliki mobil Wuling atau mau trade in, nantinya akan mendapatkan Rp 5 juta.

Baca Juga: Vinfast Investasikan Rp 3,1 Triliun, Bangun Pabrik Mobil Listrik Tahun Ini

"Promo tersebut berakhir pada hari ini, karena promo tersebut sebenarnya promo untuk pre booking," kata Dian. 

Sebagai informasi, Cloud EV dipasarkan dengan harga Rp 398,8 juta (OTR Jakarta) dan termasuk insentif PPN. Sebelumnya, diumumkan bahwa kisaran harganya mencapai Rp 410 juta. 

Baca Juga: Saingi Tesla Model 3, Honda Kebut Pengerjaan Sedan Listrik Compact

Sedangkan, terkait garansi seumur hidup, berlaku untuk tiga komponen utama mobil listrik, yakni motor control unit, motor elektrik, dan baterai.

Program ini berlaku untuk pemilik Cloud EV dalam kondisi baru yang punya jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. Kemudian mobil yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling serta menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling. jk-02/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU