Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Kemanusiaan di Ponorogo, PLN Terima Penghargaan Dari PMI

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Jumat, 17 Mei 2024 15:57 WIB

Tingkatkan Kesiapsiagaan dan Kemanusiaan di Ponorogo, PLN Terima Penghargaan Dari PMI

SurabayaPagi, Ponorogo - PT PLN (Persero) mendapatkan penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo.

Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dalam pelaksanaan simulasi tanggap darurat serta kegiatan donor darah yang rutin dilakukan setiap tahun. 

Baca Juga: Libas Pemuncak Klasemen Proliga, Peluang Jakarta Electric PLN ke Final Four Makin Lebar

Melalui peran aktif PLN, kerja sama yang terjalin dapat meningkatkan kesiapsiagaan dan kemanusiaan di wilayah Ponorogo. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan di Kantor PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ponorogo.

Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi PLN dalam mendukung kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh PMI Kabupaten Ponorogo. 

Baca Juga: Peringati Hari Raya Idul Adha, PLN Salurkan 15.000 Paket Daging Kurban di Jatim

"Kerjasama yang baik antara PLN dan PMI sangatlah penting dalam mendukung kegiatan sosial yang bertujuan untuk kepentingan bersama," ujarnya.

Kerjasama antara PLN dan PMI bukan hanya sekadar bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosialnya, namun juga merupakan bagian dari upaya bersama dalam membangun ketahanan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Sambut Libur Hari Raya Idul Adha, PLN Siapkan SPKLU di Wilayah Jatim

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur, Agus Kuswardoyo mengatakan penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi PLN untuk terus terlibat aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Melalui kerjasama dengan eksternal ini dapat memperkuat sinergi antara sektor publik dan swasta untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan berkelanjutan. Semoga kedepannya unit lain PLN di Jawa Timur juga menerapkan hal serupa untuk mewujudkan pembangunan daerah,” terang Agus. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU