Lepas 145 CJH, Pj Wali Kota Mojokerto Do'akan Jadi Haji Mabrur

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Senin, 27 Mei 2024 17:45 WIB

Lepas 145 CJH, Pj Wali Kota Mojokerto Do'akan Jadi Haji Mabrur

i

Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro secara virtual melepas keberangkatan 145 calon jemaah haji (CJH) asal Kota Mojokerto

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto  - Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro secara virtual melepas keberangkatan 145 calon jemaah haji (CJH) asal Kota Mojokerto dari halaman Balai Kota Mojokerto menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya pada Senin (27/5/2024).

“Saya mendoakan agar para Jemaah dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik, menjadi haji yang mabrur, dan kembali dengan selamat membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat Kota Mojokerto,” ujar Ali Kuncoro.

Baca Juga: Pj Wali Kota Ali Kuncoro Resmi Namai Jalan BC - Rejoto Menjadi Jalan Bung Karno

Sosok yang akrab disapa Mas Pj ini berpesan agar para Jemaah menjaga nama baik daerah serta mengikuti semua petunjuk dan arahan dari petugas. “Jangan sampai melanggar aturan, baik aturan syar’i ataupun aturan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat,” tambahnya.

Tak lupa Mas Pj juga mendoakan seluruh Jemaah diberikan kesehatan, kekuatan lahir dan batin agar dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik.

Ia juga berpesan kepada para Jemaah agar berkenan mendoakan Kota Mojokerto baik para umara maupun masyarakatnya.

Baca Juga: Onde-onde dan Alas Kaki Kota Mojokerto Terlaris di ICE APEKSI 2024 Balikpapan

“Tolong kami didoakan khususnya para umara yang ada di Pemkot Mojokerto senantiasa diberikan kekuatan, istiqomah dalam melakukan pelayanan dan pengabdian terbaik dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto,” harapnya.

Menutup arahannya, Mas Pj menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kemenag Kota Mojokerto yang sudah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan haji dan proses keberangkatan haji bisa terlaksana dengan paripurna.

Baca Juga: Produksi Ecoprint di Mojokerto Tembus Hingga Mancanegara

Jemaah haji asal Kota Mojokerto tergabung dalam kloter 64 embar kasih Surabaya bersama Jemaah haji Surabaya dan Kabupaten Jombang dalam satu kloter. 

Jemaah haji tertua asal Kota Mojokerto bernama Siamah Rometo Jombor dengan usia 93 tahun, sedangkan yang paling muda Bagus Lukman Hakim dengan usia 20 tahun. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU