Seksinya Partai Amanat Nasional, Tiga tokoh Berbentuk Rekomendasi Pilkada Bangkalan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 31 Mei 2024 10:14 WIB

Seksinya Partai Amanat Nasional, Tiga tokoh Berbentuk Rekomendasi Pilkada Bangkalan

i

Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bangkalan Sunarto. SP/ WAH

SURABAYAPAGI.com, Bangkalan - Beberapa tokoh kabupaten Bangkalan tengah melirik Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu alasannya jelas, DPD PAN Bangkalan meraih 5 Kursi pada Pemilu Legislatif Februari lalu.

Meski Perolehan kursi tersebut belum secara resmi ditetapkan oleh KPU kabupaten Bangkalan, akan tetapi Perolehan 5 Kursi tersebut sudah menjadi daya tarik tersendiri bagi PAN Bangkalan.

Baca Juga: Pj Bupati Launching Aplikasi Sinergitas Sidaya Sehati, Minta Semua OPD Berperan Aktif

"kami merasa bersyukur ternyata PAN Bangkalan hari ini menarik perhatian banyak tokoh masyarakat, kami berharap putra-putri terbaik bangkalan bisa ikut dalam kontestasi ini, sambil menunggu SK dari DPP kami terus konsolidasi memperkuat soliditas kader," kata Sekretaris DPD PAN Kabupaten Bangkalan Sunarto Fahzi, Jumat (31/05/2024).

Sunarto menyampaikan, sejauh ini yang sudah ada 2 orang yang mendaftar melalui DPD PAN dan sudah dilaporkan ke DPW PAN  yakni Mahfud dan Syafiuddin, sementara Kh. Imam Buchori Cholil langsung mendaftar ke DPP PAN.

Baca Juga: Roadshow Bus KPK di Bangkalan, Ini Sederet Agendanya

"Tapi yang diundang ke rakernas PAN beberapa waktu lalu setahu saya hanya Mahfud, pokoknya terkait pilkada masih panjang masih sangat dinamis, kita tunggu dari DPP, siapa yang akan mendapat SK yang bisa didaftarkan ke KPUD Bangkalan, tapi apapun ceritanya,’’ imbuhnya.

Pria yang pernah Menjabat sebagai Ketua Barisan Muda (BM) PAN Kabupaten Bangkalan itu mengatakan, dengan banyaknya tokoh yang melirik Partai Amanat Nasional semoga tak hanya menjadi primadona belaka, akan tetapi juga dapat memberikan kemaslahatan bagi masyarakat Bangkalan.

Baca Juga: Pedagang KLD Wadul Dewan, Keluhkan Tarif Pemasangan Listrik

"Semoga partai PAN Bangkalan juga bisa turut serta membangun kabupaten Bangkalan dan konsisten mengawal aspirasi masyarakat," imbuhnya. wah

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU