Danamon, Adira Finance, dan MUFG Manjakan Penggemar Otomotif dan Musik di IIMS Surabaya 2024

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Sabtu, 01 Jun 2024 12:43 WIB

Danamon, Adira Finance, dan MUFG Manjakan Penggemar Otomotif dan Musik di IIMS Surabaya 2024

SurabayaPagi, Surabaya - PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. didukung oleh MUFG Bank, Ltd. mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk memeriahkan IIMS Surabaya 2024. 

Acara ini tidak hanya memamerkan berbagai merek kendaraan bermotor dan listrik, tetapi juga menyediakan hiburan bagi seluruh keluarga, seperti konser Infinite Live, penampilan Infinite Show, dan wisata kuliner nusantara.

Baca Juga: Jalin Sinergi Dengan Adira Finance dan MUFG, Danamon Penuhi Kebutuhan Otomotif Nasabah di Event IIMS Surabaya 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini, menyatakan bahwa dirinya menargetkan pertumbuhan ekonomi kreatif terhadap PDB nasional sebesar 8 persen. 

Dalam 15 tahun ke depan, dirinya ingin meningkatkan angka ini menjadi 12 persen. Hal ini didukung dengan peningkatan devisa di bidang ekonomi kreatif sekitar Rp1.300 triliun di tahun 2023.

Inisiatif pemerintah tersebut, bersama dengan aspirasi untuk melayani dan mendukung seluruh mata rantai ekosistem industri otomotif, merupakan alasan utama bagi Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG untuk kembali melanjutkan kolaborasinya dengan Dyandra Promosindo untuk ketiga kalinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024.

Sebagai grup finansial yang customer-centric, Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga menyadari bahwa pengunjung IIMS Surabaya 2024 tidak hanya terdiri dari pecinta otomotif atau orang-orang yang sedang mencari kendaraan dan aksesoris kendaraan baru, tetapi juga mereka yang ingin mencari hiburan bersama keluarga atau pasangan. 

Hal ini sejalan dengan konsep autotainment yang diusung oleh IIMS Surabaya 2024, yang juga menghadirkan konser Infinite Live dan rangkaian penampilan spesial Infinite Show.

Itulah sebabnya, grup ini juga memberikan promo spesial bagi nasabahnya untuk membeli tiket konser Infinite Live sambil tetap menjaga pengelolaan keuangan mereka. 

Tahun ini, tiket konser Ari Lasso dan Yura Yunita di IIMS Surabaya 2024 dibanderol seharga Rp100 ribu, tetapi nasabah Danamon bisa mendapatkan keuntungan berupa cashback Rp25.000 dengan promo bundling untuk tiket masuk IIMS dan konser IIMS Infinite Live bagi pemegang kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO Danamon.

Kehadiran Ari Lasso, salah satu penyanyi legendaris dari Jawa Timur, menjadi sesuatu yang spesial bagi IIMS Surabaya 2024. Ari Lasso akan menghibur masyarakat Jawa Timur dengan lagu-lagu yang sudah dikenal oleh hampir semua orang di Indonesia dari berbagai usia pada 1 Juni 2024. 

Baca Juga: Digelar Akhir Mei, IIMS Surabaya 2023 Ditargetkan Catat Transaksi Rp230 M

Sementara itu, Yura Yunita yang belum lama ini menggelar konser tunggal pertamanya, 'Pertunjukan Tutur Batin', di Surabaya tahun lalu, juga akan memberikan penampilan terbaiknya di IIMS Surabaya 2024 pada 2 Juni 2024.

Tidak hanya menampilkan IIMS Infinite Live, IIMS Surabaya 2024 juga menghadirkan hiburan berupa IIMS Infinite Show, yang menggabungkan otomotif, atraksi, dan seni dengan beberapa tema unik. 

Di Surabaya, IIMS Infinite Show akan menampilkan konsep kolaborasi Stundride, Firedance, dan Marching Band pada tanggal 1 Juni 2024, serta konsep Slalom Experience with Audience, Cheerleader Battle, Breakdance, dan Percussion Show pada tanggal 2 Juni 2024. Masing-masing segmen IIMS Infinite Show ini akan ditampilkan sebelum konser IIMS Infinite Live.

Selain Infinite Live dan Infinite Show, IIMS Surabaya 2024 juga menghadirkan berbagai pilihan kuliner nusantara di pusat jajanan yang nyaman untuk dinikmati para pengunjung. 

Untuk memaksimalkan pengalaman nasabah dan pengunjung, Danamon menghadirkan promo khusus untuk nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO yaitu hemat 25 persen hingga Rp25.000 untuk pembelian makanan dan minuman di berbagai tenant dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Irene Sri Redjeki menjelaskan bahwa Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG ingin agar setiap pengunjung dan nasabah yang datang ke IIMS Surabaya bisa mendapatkan pengalaman yang maksimal. 

"Dengan konsep autotainment dan menghadirkan nama-nama musisi ternama seperti Ari Lasso dan Yura Yunita, kami percaya IIMS Surabaya kali ini bisa menarik perhatian tidak hanya pencinta otomotif tetapi juga para penggemar mereka, pecinta kuliner Nusantara, dan warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu seharian penuh di IIMS Surabaya 2024 bersama keluarga atau teman-temannya," ujarnya. 

Dukungan kami terhadap Dyandra Promosindo selaku penyelenggara event ini menunjukkan bahwa kami adalah grup keuangan yang memahami nasabah dan dapat hadir memenuhi semua kebutuhan finansial nasabah mulai dari otomotif hingga lifestyle. 

"Jadi, jangan sampai melewatkan momen spesial ini dan mari menikmati semua keseruan IIMS Surabaya 2024 akhir pekan ini,” pungkas Irene. Byb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU