Ratusan Massa Kawal H.Slamet Junaidi Daftar Bacabup

author Gandi Isharyanto Koresponden Sampang

- Pewarta

Rabu, 05 Jun 2024 15:32 WIB

Ratusan Massa Kawal H.Slamet Junaidi Daftar Bacabup

i

H. Slamet Junaidi berdoa bersama para Ulama, Kyai dan Tomas saat mau berangkat pendaftaran ke Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Ratusan massa terdiri Ulama, Kyai dan tokoh masyarakat (Tomas) tumpah ruwah kawal H. Slamet Junaidi di Pilkada 2024.

H Slamet Junaidi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon melalui Partai PKB dan Gerindra yang berada di Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Bupati Sampang Periode 2008 - 2013 Daftar Bacabup Sampang

“Alhamdulillah hari ini, kami bersama para ulama dan kyai serta tokoh agama di Sampang akan mengikuti penjaringan di partai PKB dan Gerindra,” kata H. Slamet Junaidi, Rabu (05/06/2024).

H. Slamet Junaidi menjelaskan langkah tersebut, dilakukan sebagai bentuk komitmen dan ikhtiar dalam pengabdian kepada masyarakat Sampang. Bahkan pihaknya memastikan bahwa selain PKB dan Gerindra, ia mengaku siap mengikuti penjaringan bakal calon dari partai lainnya.

Baca Juga: Survei PSDK Unisda, Selain Berpendidikan Warga Inginkan Pemimpin dari Kalangan Santri dan Pesantren

“Ada beberapa partai lainnya yang akan kami ikuti proses penjaringan nya, insyaallah PKS dan beberapa partai di Kabupaten Sampang,” katanya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya memasrahkan keputusan partai, dalam pengambilan keputusan rekomendasi kepada Calon Bupati yang bakal diusung nantinya.

Baca Juga: Noer Tjahja Diundang PKS Terkait Visi Misi Sebagai Bacabup 2024

“Semua keputusan kami serahkan kepada setiap partai dalam mengambil keputusan rekomendasi calon yang akan diusung dalam pilkada 2024 nanti,” ungkapnya. gan

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU