Relawan Punokawan Mulai Bergerak dari Tengah, Menangkan Kaji Ghofur - Gus Imam

author Muhajirrin

- Pewarta

Jumat, 07 Jun 2024 19:06 WIB

Relawan Punokawan Mulai Bergerak dari Tengah, Menangkan Kaji Ghofur - Gus Imam

i

H. Abdul Ghofur bersama tim pemenangan nya menyanyikan lagu Indonesia raya dalam deklarasi Relawan Punokawan Kecamatan Lamongan. SP/MUHAJIRIN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Dukungan dari berbagai elemen untuk pasangan H. Abdul Ghofur - Gus Raden Imam Mukhlisin terus mengalir. Bila sebelumnya relawan Prabowo - Gibran resmi mendeklarasikan pasangan yang mewakili tokoh selatan dan utara, kali ini relawan punokawan juga resmi bergerak dimulai dari titik tengah Kecamatan Lamongan.

Pergerakan relawan Punokawan itu ditandai dengan Deklarasi pemenangan Kaji Ghofur - Gus Imam sebagai calon bupati dan wakil bupati di Hall Grand Hotel Mahkota pada Jum'at (7/6/2024), dari titik tengah dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Lamongan.

Baca Juga: Bobol Minimarket, Warga Bojonegoro Nyaris Dihakimi Warga

Koordinator Relawan Punokawan H. Joni Eko Prasetyo mengungkapkan, deklarasi relawan Punokawan ini memang sengaja diawali dari tengah Kecamatan Lamongan, dan akan disusul oleh deklarasi serupa Punokawan yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Lamongan.

"Dari tengah pasukan akan totalitas bergerak, deklarasi serupa akan dilakukan secara kontinyu, untuk memenangkan Kaji Ghofur -Gus Imam memajukan Lamongan agar pembangunan bisa merata," ungkapannya.

Bahkan bukti kalau masyarakat mendambakan bupati baru, deklarasi Punokawan tingkat Kecamatan Lamongan Kota ini yang hadir di luar ekspektasi, yang hadir membludak tempat acar sampai tidak bisa menampung.

Baca Juga: Disnakeswan Lamongan: Penyembelihan Hewan Kurban Naik 10 Persen

"Alhamdulillah deklarasikan Relawan Punokawan yang hadir sekitar 600 an orang, padahal kami hanya mengundang sekitar 400 an," terangnya.

Semangat para relawan satu gerbong untuk pemenang Kaji Ghofur-Gus Imam tersebut, menandakan kalau masyarakat Kabupaten Lamongan sangat merindukan sosok bupati yang bisa mengerti akan keinginan warganya, bagaimana urusan kebutuhan dasar mulai infrastruktur jalan, kebutuhan petani khususnya pupuk, pelayanan kesehatan dan pendidikan bisa dirasakan langsung.

"Jalan rusak parah di mana-mana dan amburadul, pupuk tidak ada, pemerintahan yang tidak stabil, pembangunan yang tidak merata, ini butuh penanganan yang cepat, dan untuk menjawab itu semua sosok Kaji Ghofur yang mampu mengatasi karena punya integritas dan kredibilitas," jelasnya.

Baca Juga: Meski Lapak Hewan Kurban di Lamongan Menurun, Disnakeswan: Masih Surplus

Sementara itu H.Abd Ghofur mengatakan rasa terima kasihnya atas dukungan relawan Punokawan sebagai Cabup dalam Pilkada 2024. ” Ya apa yang dilakukan saudara-saudara relawan tadi adalah sebagai bentuk support dan menjadikan spirit saya sebagai Calon Bupati Lamongan di Pilkada 2024," terangnya.

Disebutkan olehnya, selain relawan Punokawan ini masih banyak lagi relawan dan komunitas yang akan mendukung dirinya. "Insyaallah relawan akan terus bermunculan dan satu barisan dengan saya untuk Lamongan lebih maju," kata pria yang juga ketua DPC PKB Lamongan ini dengan penuh optimis. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU