Gendeng Jerome Polin, Talkshow Pemkot Surabaya Dihadiri 8.000 Gen-Z Suroboyo

author Redaksi

- Pewarta

Sabtu, 08 Jun 2024 20:07 WIB

Gendeng Jerome Polin, Talkshow Pemkot Surabaya Dihadiri 8.000 Gen-Z Suroboyo

i

Jerome Polin, Elsa Japansel dan Riah Farhadi sebagai guest star talkshow bertajuk Gen-Z Suroboyo Beraksi dan Menginspirasi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Sabtu (8/6/2024) pagi tadi, Graha Unesa dipenuhi dengan semangat muda dari 8.000 peserta SMA/SMK dan mahasiswa se-Surabaya yang berpartisipasi dalam acara "Gen Z Suroboyo Beraksi dan Menginspirasi".

Para peserta juga diajak untuk mengikuti berbagai workshop kreatif dan diskusi interaktif yang membahas peran Gen Z dalam menghadapi tantangan masa depan.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Resmikan 153 Pustu ILP

Eri Cahyadi, Walikota Surabaya menyampaikan dari Pemkot Surabaya menggelar talkshow ini yang bertujuan mengumpulkan ide dan gagasan generasi muda yang akan kembali lagi untuk Kota Surabaya.

"Talkshow ini kami berikan sebagai ruang untuk menyampaikan ide-ide inovatif yang nantinya akan disinergikan dengan program Pemkot dalam Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) kota Surabaya." ujar Eri Cahyadi yang sering disapa Cak Eri.

"Dengan acara ini, kami merasa didengar dan diakui. Gen Z harus menjadi sahabat dan terlibat dalam setiap langkah pembangunan," lanjut Eri Cahyadi dengan penuh semangat.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan Lelang 887 Unit Kendaraan Operasional

Salah satu peserta, Rina (17), siswi SMA Negeri 5 Surabaya, mengungkapkan antusiasmenya.

"Waktu saya dengar tentang acara ini, saya langsung tertarik karena ini kesempatan langka untuk mendengarkan langsung dari tokoh-tokoh inspiratif seperti Echa, Jerome Polin, dan Rian Fahardi," ujarnya.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Komitmen Tertibkan Adminduk

Rina menambahkan bahwa sesi talkshow tersebut sangat memotivasi dirinya untuk lebih berani bermimpi besar dan berkontribusi untuk kota Surabaya.

Acara ini tidak hanya memberi inspirasi, tetapi juga membuktikan bahwa Gen Z Surabaya siap menghadapi tantangan masa depan dengan semangat kolaborasi dan inovasi. "Gen Z harus menjadi sahabat dan melibatkan diri dalam setiap aspek pembangunan, karena masa depan ada di tangan kita," tutup Eri Cahyadi, diikuti sorakan meriah dari seluruh peserta. zis/rmc

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU