Sarapan Gratis Nikmat Tanpa Syarat Depan Prima Rasa di Jl. Kupang Indah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 11 Jun 2024 12:06 WIB

Sarapan Gratis Nikmat Tanpa Syarat Depan Prima Rasa di Jl. Kupang Indah

i

Kegiatan makan gratis tanpa syarat tersebut digelar menggunakan mobil roda tiga di Jalan Kupang Indah Surabaya barat depan rumah makan Prima Rasa, milik Ny. Ratna. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Siapa yang tidak kepingin makan gratis disaat masih susah menemukan dermawan yang masih memperhatikan nasib wong cilik. Salah satu Dermawan itu adalah Ny. Ratna alamatnya disembunyikan oleh para karyawannya yang sedang bertugas melayani makan gratis. 

Kegiatan makan gratis tanpa syarat tersebut digelar menggunakan mobil roda tiga di Jalan Kupang Indah Surabaya barat depan rumah makan Prima Rasa, makan gratis milik Ny. Ratna yang diserahkan kepada karyawannya untuk melayani para penikmat makan gratis yaitu Bu Desy dibantu Agung setiap hari stand by menggunakan mobil roda tiga setiap hari senin sampai kamis. 

Baca Juga: Bermesin V16 Hybrid Super Buas, Bugatti Tourbillon Dibanderol Rp 67 Miliar

Ada yang mencolok pinggir jalan yaitu banner putih bertuliskan "Makan gratis monggo" menjadi perhatian para pengguna jalan, sehingga bagi yang belum sarapan langsung berhenti mencobanya. 

Makan gratis pada selasa (11/06/2024) pagi tersebut, dengan menu nasi putih dan lauk oseng oseng kacang panjang, tahu dan kerupuk serta minuman es teh, semua bisa nambah kalau mau dipastikan gratis.

Baca Juga: Kekerasan Ameng, Anak Pendiri Resto Hainan

Sungguh dinikmati dengan santai sambil duduk dikursi yang telah disiapkan di bawah rindangnya pohon besar untuk para pengguna jalan yang melewati Kupang Indah, kebanyakan yang mampir makan gratis tersebut para abang gojek maupun karyawan yang sedang lewat di jalan Kupang Indah.

Baca Juga: Jaga Produksi Pangan, BULOG Tanam 570 Bibit Pohon di DAS Brantas

Bu Desy yang melayani makan gratis dengan semangat dan tulus tetap melayani konsumennya dengan sabar. Pasalnya, bu Desy merasakan kadang-kadang hari ini bisa makan, tapi pikiran mereka masih berpikir untuk besok mau makan apa? Atau besok makan bisa, apa enggak? pikiran itulah yang sering menjadi motivasi mereka untuk membantu sekaligus bersedekah dengan berbagi terhadap sesama.

Menurut bu Desy setiap hari kami menyediakan satu tempat nasi berukuran jumbo dan satu tempat minum berisi es teh untuk para pengunjung yang mampir sarapan gratis, setelah semuanya habis langsung tutup dan pulang ungkap bu Desy dan di iyakan oleh Agung. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU