Bus Jawa Indah Seruduk Pos JPL KAI di Jalan Raya Mangkrengan

author Aziz Sutikno Koresponden Pasuruan

- Pewarta

Rabu, 12 Jun 2024 15:14 WIB

Bus Jawa Indah Seruduk Pos JPL KAI di Jalan Raya Mangkrengan

i

Kondisi Bus Jawa Indah yang menabrak pemotor dan juga Pos Jaga Perlintasan Kereta Api di jalan raya Dusun Mangkrengan. SP/ HIKMAH

SURABAYAPAGI.com, Pasuruan - Bus Jawa Indah dengan nopol P 7041 UL menabrak pemotor dan juga Pos Jaga Perlintasan Kereta Api di jalan raya Dusun Mangkrengan, Desa Sumber Agung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (12/06/2024).

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Iptu Prasetyo Budiarto mengatakan, saat itu bus Jawa Indah tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur (arah Probolinggo.). Namun naas, saat sampai di lokasi kejadian bus tiba-tiba oleng ke kanan menabrak sepeda motor bernopol W 2188 YI.

Baca Juga: Tertabrak Truk, Ibu dan Balita di Pasuruan Tewas

Baca Juga: 2 Truk Adu Banteng di Mojokerto, 1 Orang Tewas

“Setelah menabrak sepeda motor, bus menabrak Pos JPL KAI 140,” ujarnya kepada surabaya pagi  saat ditemui di lokasi kejadian.

Ditambahkan, korban sementara yaitu satu orang pengendara sepeda motor dan penupang bus (lima belas )orang hanya luka ringan dan sudah dilarikan ke RSUD Grati.

Baca Juga: Kurang Berhati-hati, Siswa SMP Alami Patah Tulang setelah Motornya Berbenturan dengan Minibus

“Untuk penyebab pastinya masih dalam penyelidikan dan untuk rel kereta api aman, sudah bisa dilewati kereta api. Sementara arus lalu lintas sudah lancar kembali,” pungkas Iptu Prasetyo. Zis/nur

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU