Turnamen Kades Cup I Dukuhsari Datangkan Pemain Tim Berkelas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Jun 2024 20:34 WIB

Turnamen Kades Cup I Dukuhsari Datangkan Pemain Tim Berkelas

i

Pertandingan hari kelima open turnamen Kades Cup I. SP/Hikmah

SURABAYAPAGI.COM, Sidoarjo - Open turnamen Kades Cup I Dukuhsari memasuki hari kelima babak penyisihan, semakin hari para penonton semakin banyak menyaksikan pertandingan.

“Karena tim yang bertanding adalah para pemain bayaran (bon-bon-an) yang berkelas Kabupaten/Provinsi,” ungkap Muhammad Hidayat,  salah satu panitia pertandingan Kades Cup pada jumat (21/6).

Baca Juga: MPLS SMAN 2 Sidoarjo Diwarnai Gerakan Anti Bullying dan Anti Kekerasan

Menurut Hidayat yang juga pegawai Puskesmas Jabon itu,  memasuki hari ke-lima Jumat malam ini akan mendapatkan 10 tim yang sudah lolos ke babak kedua,  tim-tim yang sudah lolos babak penyisihan adalah memang tim yang layak menang karena diisi oleh para pemain bayaran yang ditanggung oleh bos tim yang memang hobby bola volly. 

Baca Juga: Genjot Kesejahteraan Petani, Pemdes Karangpuri Bangun TPT

“Oleh karena itu bagi warga Dukuhsari dan sekitarnya monggo menyaksikan open pertandingan bola volly berkelas yang baru pertama kalinya diadakan di Desa Dukuhsari Kecamatan Jabon,  dengan membeli tiket masuk murah meriah kelas ndeso tapi kualitas tim tingkat kota yaitu hanya Rp 5.000 dengan parkir yang luas dan aman cukup merogoh kocek Rp 3.000 bisa menyaksikan pertandingan dengan aman,” ungkap Hidayat. 

Baca Juga: Tingkatkan Perekonomian, Pemdes Kendalsewu Bangun Pagar Kios dan Kembangkan UMKM

Sementara Kepala Desa Dukuhsari Ikhwan Widodo S.E mengatakan, dengan adanya Open Turnamen Kades Cup I yang diselenggarakan oleh karang taruna putra joko dowo yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Desa Dukuhsari merupakan open turnamen uji coba untuk merangkul kegiatan karang taruna yang positif. 

“Dan kegiatan ini tentunya akan berdampak positif dalam geliat ekonomi bagi warga sekitar lokasi pertandingan open turnamen Kades Cup I yaitu Dusun Karang Pakis RT 16 Dukuhsari,” pungkas Kades. Hik

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU