Royco Gelar Makan Besar 1500 Porsi Bakso di Balai Kota Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Jun 2024 15:44 WIB

Royco Gelar Makan Besar 1500 Porsi Bakso di Balai Kota Surabaya

i

Acara makan besar yang diselenggarakan oleh Royco yang menyajikan 1500 porsi bakso. SP/ Zisti

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Balai Kota Surabaya dipenuhi oleh warga yang antusias mengikuti acara makan besar yang diselenggarakan oleh Royco. Acara ini didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dan Tim Pengerak PKK Kota Surabaya.

Acara makan besar yang penuh dengan kebersamaan ini menyajikan 1500 porsi bakso yang melibatkan 650 ibu PKK dari 31 Kecamatan beserta 100 ibu relawan lainnya. Kemudian hasil olahan daging idul adha ini dibagikan ke masyarakat sekitar atau pengunjung setempat.

Baca Juga: Innovation Day 2024 : Schneider Electric Dukung Transformasi Digital di Surabaya

Ilham Chairat, Senior Brand Manager Royco menerangkan, "Selama puluhan tahun hadir di tengah keluarga Indonesia, Royco secara berkelanjutan berupaya memberikan kebaikan melalui inovasi dan program, termasuk momen istimewa seperti Hari Raya Idul Adha yang berberapa Waktu lalu kita rayakan" ujar Ilham.

Dari sederet rangkaian acara yang berkesinambungan ini, Royco menghadirkan puncak acara 'MABAR Berkah' pada hari Minggu pagi (23/6/2024) di Balai Kota Surabaya.

Royco juga mendistribusikan sapi kurban beserta 20.000 paket pelengkap kurban ke beberapa masjid besar seperti Masjid Istiqlal Jakarta, Masjid Raya Bandung, Masjid Agung Jawa Tengah, dan Masjid Al Akbar Surabaya.

Baca Juga: Inovasi Kesehatan: Surabaya Hadirkan R1N1 dengan Ribuan Tenaga Kesehatan di Setiap RW

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, turut hadir dan memberikan apresiasi. "Orang Surabaya suka masak, dan acara ini menunjukkan betapa kreatifnya para ibu di sini," katanya. 

Salah satu peserta, Atiek Juminem dari Ngagel, berkomentar, "Baksonya enak, full daging dan gurih. Semoga tahun depan ada lagi acara seperti ini." Inul Daratista, selebriti yang juga hadir, memuji bakso hasil olahan para ibu yang dinilainya sangat lezat dan menggugah selera.

Baca Juga: Pemkot Surabaya akan Tambah Sekolah Negeri

Acara ini menggunakan sekitar 250 kg daging sapi dan bertujuan untuk menginspirasi para ibu dalam mengolah daging sapi menjadi hidangan yang gurih dan mantap, serta menjadi kegiatan yang bermakna dan semoga menginspirasi dalam kebaikan.

Dengan banyaknya bakso legendaris dari Jawa Timur yang dihadirkan, acara ini sukses menginspirasi para ibu rumah tangga untuk lebih kreatif dalam memasak dan merayakan momen kebersamaan dengan penuh makna. Zisti

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU