Rekomendasi Partai Gerindra Jatuh ke Pelaminan H. Slamet Junaidi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Jun 2024 14:37 WIB

Rekomendasi Partai Gerindra Jatuh ke Pelaminan H. Slamet Junaidi

i

H. Slamet Junaidi saat menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Rekomendasi Partai Gerindra jatuh ke pelaminan H.Slamet Junaidi sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal calon Wakil Bupati (Bacawabup) Ra  Mahfud dalam Pilkada serentak tahun 2024, di Hotel Panglima, Sampang, Rabu (26/06/2024).

Sebelum mau menerima rekomendasi H.Slamet Junaidi  didampingi Ra Mahfud berangkat bersamaan dengan dikawal ratusan simpatisan dan pendukungnya.

Baca Juga: Kebijakan Kadisdik Sampang Kunci Adem Ayem SDN Taddan II

Dalam acara penerimaan rekomendasi tersebut, H. Slamet Junaidi menceritakan kenangan masa lagunya.

"Orang Madura itu, banyak menjadi pejabat tinggi di luar sana, selama saya merantau 30 tahun lebih ada  di Jakarta penuh perjuangan pahit manis untuk meraih kesuksesan," ujarnya, Rabu (26/06/2024).

Baca Juga: Komite, Wali Murid Tolak Suwarti Jadi Kasek SDN Taddan II Lagi

Mudah-mudahan setelah saya nanti jadi bupati kedua kalinya, kata H. Slamet Junaidi tetap di kenang oleh masyarakat Sampang serta diluar sana. 

"Walaupun ada dinamika kecil terkait ke pribadinya, sekalipun dilaporkan penipuan dan seterusnya tujuan untuk memenjarakan. Alhamdulillah, kebenaran ada dipihaknya," ungkap H.Slamet Junaidi saat memberikan sambutan di depan para kader Partai Gerindra.

Baca Juga: Mohammad Fadeli: Siap Menerima Audiensi Komite Sekolah Wali Murid SDN Taddan II Besok

"Apakah politik itu begitu, ingin menjatuhkan lawan untuk kepentingan orang orang tertentu. Padahal kita lebih lama ada alam sana," ujarnya. gan

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU