Yamaha Model MT-03 dan MT-25 Pamerkan Warna Baru Lebih Maskulin

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 27 Jun 2024 14:34 WIB

Yamaha Model MT-03 dan MT-25 Pamerkan Warna Baru Lebih Maskulin

i

Yamaha MT-03 dengan warna yang lebih maskulin, Dark Bluish Gray Metallic. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pabrikan berlogo garputala, Yamaha resmi memperbarui model MT-03 dan MT-25 sebagai model tahun 2024 di India dengan warna baru yang lebih maskulin. Pasalnya, seri ‘MT’ sebagai ‘Sisi Gelap dari Jepang’, memiliki daya tarik dari desainnya yang sangat liar, Kamis (27/06/2024).

MT-03 dan MT-25 dapat memikat mata para pecinta kendaraan roda dua, hadir dengan warna terbaru yakni Dark Bluish Gray Metallic, menemani opsi Deep Purplish Blue Metallic dan Dark Matte Gray Metallic.

Baca Juga: BYD Luncurkan MPV Listrik Pertamanya M6, Mulai Rp 300 Jutaan

Pilihan warna Dark Bluish Gray Metallic didominasi oleh warna hitam dan abu-abu yang maskulin dikombinasikan dengan aksen biru cyan yang terdapat pada bagian pelek dan beberapa elemen pada kedua model ini.

Di luar pilihan warna terbaru, kedua model ini tetap memiliki fitur yang sama. Baik MT-03 dan MT-25 memiliki lampu depan LED seperti robot dan dapat menarik perhatian para kawula muda.

Baca Juga: Lexus Model LBX Meluncur di Tanah Air, Sasar Konsumen Muda

Sedangkan untuk elemen ORVM masih terpasang pada penutup mesin dengan stang bergaya street-style, tangki BBM terpahat, desain jok terpisah, dan desain keseluruhan yang dikemas secara rapi pada kedua motor ini.

Keduanya memiliki bobot yang sama, yakni 167 kg. Pabrikan mengklaim bahwa MT-03 dan MT-25 memiliki berat lebih ringan dibandingkan para rivalnya. Sedangkan soal performa, Yamaha MT-03 dibekali dengan mesin 321 cc berpendingin cairan DOHC dikawinkan dengan girboks enam percepatan dengan slip and assist, menghasilkan tenaga 41 dk dan torsi 29,5 Nm.

Baca Juga: Italia dan Spanyol Kompak Dukung Tarif UE Soal Impor EV China

Kemudian, MT-25 memiliki mesin lebih kecil 249 cc parallel-twin DOHC 4V berpendingin cairan menghasilkan tenaga 34 dk dan torsi 22,6 Nm dipadukan dengan girboks enam percepatan. Dan kemungkinan harga dari keduanya tidak berubah dan akan mulai dikirimkan ke showroom setelah 30 Juli mendatang. jk-06/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU