Terlalu Menikung saat Berbelok, Pemotor Tabrak Truk

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 27 Jun 2024 19:17 WIB

Terlalu Menikung saat Berbelok, Pemotor Tabrak Truk

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Pemotor asal Kediri tewas setelah menabrak truk di Jalan Raya Desa Tangunan, Puri, Mojokerto. Korban menabrak truk gara-gara terlalu ke kanan saat melaju di tikungan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menuturkan, kejadian ini bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol S 4276 ZM yang dikendarai Chandra Setiyawan (23) melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Desa Tangunan.

Baca Juga: Tahun Ajaran Baru, Pengrajin Tas Meringis, Omzet Penjualan Turun 40 Persen

Pemotor asal Desa/Kecamatan Purwoasri, Kediri ini berbelok ke kiri atau ke timur di tikungan Jalan Raya Desa Tangunan menuju ke arah Kecamatan Dlanggu. Saat menikung itu lah, sepeda motor korban melaju terlalu ke kanan.

Chandra pun menabrak truk nopol S 9826 UU yang datang dari timur ke barat atau dari arah Dlanggu ke Puri sekitar pukul 07.00 WIB. Truk ini dikemudikan Tri Aditia (33), warga Dusun Sidomulyo, Desa Kejagan, Trowulan, Mojokerto.

Baca Juga: Pabrik di Mojokerto Terbakar, 1 Orang Terluka

"Saat menikung ke kiri tujuannya ke timur, haluan korban terlalu ke kanan. Kemudian ada truk dari arah timur ke barat sehingga truk tertabrak korban," terangnya kepada detikJatim, Kamis (27/6/2024).

Kerasnya tabrakan menyebabkan sepeda motor korban hancur bagian depannya. Sepeda motor matik itu terseret beberapa meter dan terjepit di bawah moncong truk sisi kanan. Sedangkan Chandra terpental ke aspal.

Baca Juga: Potensi Kerawanan Pilbup 2024 Cukup Tinggi, Bawaslu Ajak Masyarakat Ikut Aktif Awasi

"Korban meninggal dunia, jenazahnya sudah kami evakuasi ke RS Prof dr Soekandar, Mojosari, Mojokerto," jelas Wihandoko.

Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Sepeda motor korban, serta truk dan sopirnya diamankan ke kantor Satlantas Polres Mojokerto. Mj-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU