Pj Wali Kota Kediri Zanariah Hadiri Penutupan Karya Kreatif Mataraman

author Duchan Prakasa

- Pewarta

Senin, 01 Jul 2024 17:59 WIB

Pj Wali Kota Kediri Zanariah Hadiri Penutupan Karya Kreatif Mataraman

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pj Wali Kota Kediri Zanariah menghadiri penutupan Karya Kreatif Mataraman, Minggu (30/6) kemarin. Penutupan Karya Kreatif Mataraman diawali dengan final Voice Competition yang diikuti oleh tiga finalis.

"Selamat atas terselenggaranya Karya Kreatif Mataraman yang digelar oleh KPwBI Kediri. Alhamdulillah seluruh rangkaian acaranya berjalan sukses," ujarnya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Berangkatkan Peserta Crit In Joy 2024

Zanariah mengungkapkan Karya Kreatif Mataraman menggerakkan perekonomian lebih kencang lagi. Serta menjadi wadah para pelaku UMKM untuk semakin berdaya serta berkesempatan memperluas pasar. Sekaligus menghibur masyarakat Kota Kediri dan sekitarnya. "Semoga Karya Kreatif Mataraman serta event besutan KPwBI lainnya bisa diadakan secara reguler di Kota Kediri. Melihat antusias masyarakat untuk datang ke sini besar sekali," ungkapnya.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Ikuti Jalan Sehat Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-31

Sementara itu, Kepala KPwBI Kediri Moch. Choirur Rofiq bersyukur Karya Kreatif Mataraman berjalan lancar dan meriah sejak tanggal 28 hingga 30 Juni. Harapannya Karya Kreatif Mataraman tidak hanya berhenti pada acara ini dan dapat dilanjutkan tahun depan dengan lebih baik lagi. Serta menjadi event tahunan kolaborasi Bank Indonesia dengan Pemerintah Kota Kediri. "Terima kasih kepada Pemerintah Kota Kediri yang telah berkolaborasi dengan kami menyelenggarakan acara ini. Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang terlibat. Semoga kedepan semakin baik," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Zanariah juga menyerahkan hadiah kepada pemenang Voice Competition. Dimana juara I diraih oleh Redo Farian dari BCA cabang Blitar, juara II oleh Rifia Ananta Putri dari BPD Jatim Syariah Cabang Kediri, dan Riski Makarima Agustinungsih dari BPD Jatim Cabang Ngawi.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Zanariah Berangkatkan dan Ikuti Digi Fun Run

Turut hadir, Ketua PIPEBI Atiqoh, Ketua Sub BMPD Kediri-Madiun Bambang, dan tamu undangan lainnya. Kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU