Bergaya Modern Ramah Lingkungan, Nissan Kicks di Filipina Turun Harga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Jul 2024 11:16 WIB

Bergaya Modern Ramah Lingkungan, Nissan Kicks di Filipina Turun Harga

i

Nissan Kicks di Filipina turun harga untuk dukung ekosistem ramah lingkungan dan mempermudah pelanggan. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nissan baru-baru ini mengumumkan penurunan harga model Kicks di Filipina untuk semua variannya demi memudahkan pelanggan dari berbagai kalangan untuk membeli crossover tersebut serta sesuai dengan visi pabrikan untuk beralih ke ekosistem berkelanjutan dan ramah lingkungan.

“Inisiatif ini mendukung misi kami dalam menyediakan solusi mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan bagi masyarakat Filipina serta sejalan dengan visi pemerintah tentang masa depan Filipina yang lebih hijau dan berkelanjutan,” kata Presiden Nissan Philippines, Yasuhisa Masuda, Rabu (03/07/2024).

Baca Juga: Lolos Uji Skala Ekstrim, Baterai Neta V-II Aman dari Banjir dan Kebakaran

Selain itu, Nissan juga memberikan perpanjangan garansi baterai dari lima hingga delapan tahun untuk pembelian mobil ini, memberikan jaminan lebih bagi pembeli di masa depan.

Di pasar Filipina, model ini mendapat potongan harga 60.000 peso (sekitar Rp 16,7 juta) untuk semua variannya. Harga Kicks e-Power EL turun menjadi 1,1 juta peso (sekitar Rp 328,6 juta), VE menjadi 1,2 juta peso (sekitar Rp 356,5 juta), dan VL menjadi 1,4 juta peso (sekitar Rp 412,3 juta).

Baca Juga: MG Debutkan HS Generasi Baru Lebih Canggih, Berpenggerak PHEV

Harga tersebut tergolong lebih murah dibandingkan dengan harga di Indonesia, di mana crossover ini dijual seharga Rp 519 juta On The Road DKI Jakarta.

Tampil elegan, Nissan Kicks yang diluncurkan secara global sejak 2016 itu cukup sukses menarik respons positif di beberapa pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Mobil ini praktis, bergaya modern, serta efisien dalam penggunaan bahan bakar berkat teknologi hybrid e-POWER.

Baca Juga: Polestar Concept BST, Jadi Bintang Utama Gelaran Otomotif Bergengsi

Nissan Kicks memiliki ukuran yang kompak namun tetap praktis, dengan panjang 4.305 mm, lebar 1.760 mm, tinggi 1.615 mm, dan wheelbase 2.620 mm.

Sedangkan dari segi performa, Nissan Kicks e-POWER dilengkapi dengan mesin 1,2 liter 3-silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 129 ps dan torsi 260 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan e-transmission penggerak roda depan serta sistem hybrid dengan baterai berkapasitas 2,13 kW, yang meningkatkan efisiensi bahan bakar. jk-02/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU