Pikachu Indonesia Tour ke Surabaya Pagi, Kenalkan Pokemon Playlab Sampai Keseruan Foto Bersama

author Desy Ayu

- Pewarta

Rabu, 03 Jul 2024 15:54 WIB

Pikachu Indonesia Tour ke Surabaya Pagi, Kenalkan Pokemon Playlab Sampai Keseruan Foto Bersama

i

Pikachu berfoto bersama tim Surabayapagi di jalan Kupang Baru 1/16 Surabaya pada Rabu (03/07/2024). SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Mulai digemari banyak orang, perjalanan Pikachu’s Indonesia Journey (Perjalanan Pikachu Indonesia) tiba di Kota Surabaya. Dan kali ini, hadir di kantor redaksi Harian Surabaya Pagi dan SURABAYAPAGI.com di Jl. Kupang Baru 1/16-18 Surabaya pada Rabu (03/07/2024). 

Tak disangka-sangka, karakter utama dari Pokemon Universe (semesta Pokemon) ini mengunjungi kantor redaksi  dan berbagi ceria serta berfoto bersama dengan para direksi dan karyawan Surabaya Pagi.

Baca Juga: Warga di Bondowoso Diserang Pasukan Lebah, Damkar Sigap Evakuasi

Sementara itu, kedatangan dari tim AKG Entertainment sebagai pemegang lisensi utama untuk merek Pokémon di Indonesia dan official distributor merchandise karakter dari Jepang itu dikhususkan memang untuk menyampaikan rencana pembukaan PlayLab kedua Pokemon di Indonesia.

"Kami akan buka store di Tunjungan Plaza 5 Lantai 3 Surabaya pada Jumat, 5 Juli nanti," kata Dionisius Wisnu, Corporate Public Relations AKG Entertainment.

Didampingi oleh Sabarderico, head of Pokemon, dan dua orang staf yakni Tigor dan Christopher. Lebih lanjut, Dion menyampaikan bahwa di store itu nanti akan dipajang aneka merchandise karakter Pokemon yang jumlahnya lebih dari 1000 biji. Selain itu, pihaknya bukan tanpa alasan membuka store kedua di Surabaya. 

Baca Juga: Innovation Day 2024 : Schneider Electric Dukung Transformasi Digital di Surabaya

"Setiap store nanti ada karakter khasnya, seperti karakter Pikachu dengan busana batik dan sebagainya. Sebab dari survei kami, penggemar Pokemon terbanyak setelah Jakarta adalah Surabaya. Karena itu kami akan buka di sini, bukan di Bali atau Jogja, misalnya," ungkapnya. 

Kedatangan dari tim AKG Entertainment sebagai pemegang license Pokemon di Indonesia, disambut antusias Pemimpin Redaksi Harian Surabaya Pagi dan Surabayapagi.com, Raditya Mohammer Khadaffi. Radit melihat, karakter Pokemon dan Pikachu sudah sangat melekat pada pecinta anime dari muda hingga dewasa.

Apalagi, AKG Entertainment berani jemput bola mendatangi ke beberapa kantor media di Surabaya, salah satunya kantor redaksi Harian Surabaya Pagi dan Surabayapagi.com. 

Baca Juga: Inovasi Kesehatan: Surabaya Hadirkan R1N1 dengan Ribuan Tenaga Kesehatan di Setiap RW

"Ini sebuah terobosan berani dengan membawa karakter Pikachu ke kantor redaksi media, yang selama ini mengundang. Jadi kita juga tahu, bagaimana karakter lucu Pikachu ini dari dekat," ujar Raditya.

Sebagai informasi, antusiasme masyarakat yang cukup besar pada berbagai acara Pokemon mendorong pihaknya untuk mengadakan Pokémon Playlab pertama di Indonesia.

Selain itu, berbagai pernak-pernik Pokémon juga turut di pamerkan, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik. sb-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU