Buruh Pabrik di Pasuruan Tewas Dibacok 2 Bersaudara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Jul 2024 18:57 WIB

Buruh Pabrik di Pasuruan Tewas Dibacok 2 Bersaudara

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Seorang buruh pabrik, Murdiono (29), warga Dusun Rohkepuh, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan dibunuh dengan keji di depan rumahnya. Polisi mengamankan dua orang terduga pelaku.

Dua orang itu yakni Abdul Rosyid (28) dan Andur Rohman (26). Keduanya warga Burajah, Desa Mambulu Barat, Kecamatan Tambelangan, Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Pasuruan Berhasil Tangkap 2 Pengedar Sabu

Keduanya menyerahkan diri kepada warga usai membantai korban. Mereka kemudian diamankan ke Polsek Beji.

"Keduanya kakak beradik," kata KBO Satreskrim Polres Pasuruan Iptu Sunarti, Rabu (10/7/2024).

Polisi juga mengamankan dua senjata tajam jenis celurit dalam kondisi patah berlumuran darah, sepeda motor Suzuki Smash dan sejumlah barang bukti lain.

KBO Satreskrim Polres Pasuruan Iptu Sunarti menuturkan sebelum dibunuh istri korban, Puji Astutik (28) sempat mendapat telepon dari seseorang yang mengaku bernama Rahmat.

Dalam telepon itu, lanjut Sunarti, korban disuruh keluar rumah. Mendapat telepon itu, korban lantas hendak keluar rumah dengan diikuti istri, anak dan ayahnya.

Di waktu hampir bersamaan, kedua tersangka datang ke rumah dengan menggedor pintu rumahnya. Kedua tersangka langsung mengapit korban.

Baca Juga: Polres Pasuruan Kembali Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

Korban dan kedua tersangka sempat adu mulut. Namun tak lama kedua tersangka lalu membacok korban membabi-buta di depan istri, ayah dan dua anaknya.

Korban langsung diapit dua orang tersangka dan cekcok kemudian tersangka membacok korban dengan celurit," terang Sunarti, Rabu (10/7/2024).

Aksi itu sebenarnya sempat dilerai, namun pelaku mengancam akan membacok siapa saja yang membela korban. Karena hal ini, keluarga dan warga yang ada di lokasi tak bisa berbuat apa-apa.

"Pada tubuh korban terdapat banyak luka akibat senjata tajam jenis celurit," jelas Sunarti.

Baca Juga: Pengedar Sabu di Pasuruan Nyamar Jadi Paranormal

Korban menderita luka sobek wajah, pundak kiri, lengan kiri atas, pergelangan tangan kiri, paha kiri atas dan paha kiri bawah.

Puas menghabisi korban, kedua tersangka kemudian menyerahkan diri kepada warga. Keduanya selanjutnya diserahkan ke Polsek Beji dengan dua barang bukti celurit yang masih berlumuran darah.

"Dua senjata tajam jenis clurit dalam kondisi patah berlumuran darah," tandas Sunarti. Ps-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU