Royal Flora dan Fish Festival Undang Perhatian Semua Kalangan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 29 Nov 2020 18:50 WIB

Royal Flora dan Fish Festival Undang Perhatian Semua Kalangan

i

Acara 'Royal Flora dan Fish Festival' berbagai macam tanaman dan ikan dipemerkan. Minggu (29/11/2020).SP/ MOCHAMMAD KASYFI FAHMI  

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Sebagai wadah penyalur hobi, Royal Plaza Surabaya menggelar acara 'Royal Flora dan Fish Festival'. Acara ini mengundang perhatian para penggemar berbagai macam tanaman dan ikan. Minggu (29/11/2020).

Dikala pandemi, masyarakat memang telah menemukan beberapa hobi atau kebiasaan baru, termasuk memelihara hewan dan tanaman. Di penghujung tahun 2020, mall yang menduduki Jl. Ahmad Yani no.16-18 Surabaya itu memanjakan masyarakat dengan melangsungkan gelaran acara festival itu.

Baca Juga: Solid, Ratusan Kader PDI-PJatim Hadiri Rakernas di Jakarta

Tidak hanya kalangan dewasa, Royal Flora dan Fish Festival juga mengundang perhatian kalangan anak-anak dan orang tua. "Yaa..kebetulan saya dirumah juga koleksi tanaman-tanaman sih mas, jadi ya sekalian mau lihat lihat disini," ucap Nada, pembeli tanaman kaktus di salah satu stand.

IMG_5491IMG_5491

Baca Juga: Semarak HLUN ke 28, Dinsos Jatim Sajikan 'Sate Lansia' di Tujuh Kabupaten

Festival ini digelar dari tanggal 27 November hingga 6 Desember di Lantai UG. Berbagai stand penjual tanaman dan ikan juga meramaikan acara ini. "Akhir-akhir ini kalau saya pantau di facebook makin banyak peminat ikan predator. Jadi saya melihatnya sebagai peluang bisnis," tutur Firhan, penjual ikan predator.

Selain menjual ikan dan tanaman, Royal Flora dan Fish Festival juga menyediakan berbagai aksesoris, seperti Aquarium dan Pot. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para masyarakat terlihat tenang dan sangat menikmati pameran yang di gelar.

Baca Juga: 11 Hari Operasional Haji, Embarkasi Surabaya Telah Berangkatkan 38 Kloter

"Saya udah lama sih mas suka ikan, apalagi ikan predator. Udah lama sih saya nunggu event yang kayak gini, tapi baru keturutan sekarang," pungkas Roihan. mbi

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU