Emak-emak Diduga Tewas Kesetrum saat Menyapu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 10 Des 2021 18:46 WIB

Emak-emak Diduga Tewas Kesetrum saat Menyapu

i

Petugas menunjukkan lokasi korban tewas diduga tersengat listrik.

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Diduga tersengat listrik, seorang ibu di Lamongan tewas saat menyapu di teras rumahnya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Korban adalah Khusniyah (52), warga Desa Tunggul, Paciran. Korban saat itu berniat menyapu di teras rumahnya. Nahas, saat menyapu tersebut korban langsung tergeletak dan kejang.

"Saat kejadian, kemungkinan korban hendak menyapu, dibuktikan dengan keberadaan sapu di sampingnya saat tergeletak," kata salah seorang saksi warga setempat, Shoyin kepada wartawan, Jumat (10/12/2021).

Shoyin menduga korban tewas lantaran tersengat listrik yang berasal dari seling penahan tiang listrik yang memang berada di dekat rumahnya. Selain itu, kondisi teras saat itu juga dalam keadaan basah. Sebelum meninggal, kata Shoyin, korban sempat dilarikan ke RS dr Suyudi Paciran.

"Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit tapi tak tertolong dan meninggal dunia di RS tersebut," ujarnya.

Kapolsek Paciran Iptu Purnomo mengungkapkan pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi, tandas Purnomo, bersama tim medis masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab kematian korban.

"Untuk sementara ini kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab pasti meninggalnya korban. Kami masih menunggu hasil visum," tandas Purnomo.

Untuk saat ini, lanjut Purnomo, aliran listrik di rumah korban untuk sementara diputus oleh petugas. Pemutusan aliran listrik ini, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Pencuri Kotak Amal di Lamongan Diamankan

"Korban sudah dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya untuk dimakamkan di pemakaman desa setempat," pungkasnya. 

Baca Juga: SMK Sunan Drajat Datangkan Jurnalis Hingga Konsultan Digital Media

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU