Sambut Kajari Baru, Bupati Harapkan Sinergitas Forkopimda Tetap Terjaga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Mar 2022 16:28 WIB

Sambut Kajari Baru, Bupati Harapkan Sinergitas Forkopimda Tetap Terjaga

i

Bupati dan Kajari berjalan bersama menuju Pendopo Lokatantra dalam acara pisah sambut Kajari Lamongan. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGI.COM, Lamongan - Kabupaten Lamongan kedatangan pejabat baru di lingkungan aparat penegak hukum, yakni Kepala Kejaksaan Negeri yang diperkenalkan ke publik dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri setempat Jum’at di Pendopo Lokatantra Lamongan, Jum'at (11/2/2022).

Kedatangan Kajari baru Dyah Ambarwati di Lamongan seperti disampaikan oleh bupati Yuhronur Efendi, tetap akan terus berkolaborasi dan berkomunikasi dalam upaya mewujudkan cita-cita kejayaan Lamongan yang berkeadilan, dengan sinergitas antara anggota Forkopimda.

Baca Juga: Bobol Minimarket, Warga Bojonegoro Nyaris Dihakimi Warga

Disebutkan olehnya, untuk mewujudkan itu, tentu Kajari dapat membuka diri tentang apa saja yang harus dikonsultasikan secara bersama-sama dengan Forkopimda Lamongan. “Mari kita bangun dengan sebuah kekompakkan untuk mewujudkan cita-cita kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” ajak bupati.

Pada kesempatan yang sama bupati juga mengapresiasi kinerja Kajari lama Agus Setiadi yang telah bekerjasama dan membangun sinergitas yang baik bersama Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Agus Setiadi lanjutnya, selama menjalankan tugasnya di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lamongan telah turut serta dalam penanganan covid-19, disamping juga melaksanakan tugas-tugas yang menjadi beban tugas di Kejaksaan Negeri Lamongan.

Baca Juga: Disnakeswan Lamongan: Penyembelihan Hewan Kurban Naik 10 Persen

“Pak Agus kami atas nama pemerintah Kabupaten Lamongan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Lamongan, sehingga Kabupaten Lamongan ini semakin Megilan,” ungkapnya.

Sementara Agus Setiadi yang dipindahtugaskan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum di Kejaksaan Tinggi DIY pada kesempatan tersebut menyatakan kenyamanan dan kekompakan yang dirasakan selama mengabdi di Kabupaten Lamongan. 

“Alhamdulillah selama menjabat di Kejaksaan Negeri Lamongan ini saya sangat nyaman sekali dan terlebih lagi kita forkopimda dalam menjalankan tugas sangat kompak banget,” pungkas Agus.

Baca Juga: Meski Lapak Hewan Kurban di Lamongan Menurun, Disnakeswan: Masih Surplus

Agus Setiadi telah mengabdikan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lamongan selama 1 tahun 7 bulan. Sementara Diyah Ambarwati Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan yang baru, mengawali karir pada tahun 2000 di Kejaksaan Negeri Tangerang dan sebelum dipindah tugaskan di Kabupaten Lamongan Dyah ditugaskan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulang Bawang, Lampung selama 2 tahun 2 bulan. jir

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU