Kontes Transgender di Royal Plaza, Dibatalkan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 20 Nov 2022 20:14 WIB

Kontes Transgender di Royal Plaza, Dibatalkan

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - GM Royal Plaza Surabaya Vicky Ratih membenarkan bakal selenggarakan kontes Transgender. Rencana digelar 24 November 2022.

Vicky memastikan bahwa acara tersebut sudah dibatalkan oleh penyelenggara.

Baca Juga: Lebaran 10 Hari Lagi, Royal Plaza Sudah Dijubeli Pengunjung

"Acara harusnya tanggal 24 November minggu depan dan sudah di-cancel," kata Vicky.

Sebelumnya ada akun Twitter yang mengunggah perihal kontes itu. Akun ini @sh4dOwbL4ckz. Dan mentwit:

Baca Juga: Royal Plaza Banjir Manusia

"FESTIVAL TRANSGENDER DI SURABAYA DI KUTUK UMAT ISLAM. Surabaya mana Ghiroh nya, bubarkan paksa acara laknat ini ! , atau azab akan menimpa kita semua .. Bantu share kan dan batalkan acara ini walau nyawa reskonya !!" tulis akun @sh4dOwbL4ckz pada 18 November 2022, pukul 14.23 WIB , Minggu (20/11/2022).

Dalam twitnya, akun tersebut  melampirkan pamflet acara tersebut. Di situ tertulis kontes tersebut bertajuk 'Evening Dress Transpuan Competition'. Waktu penyelenggaraan acara tersebut 24 November 2022, pukul 18.00-21.00 WIB. Lokasinya di atrium utama Royal Plaza lantai ground.

Baca Juga: Sepekan Puasa, Mall Royal Surabaya Sepi Pengunjung

Disebutkan pula bahwa total hadiah kontes tersebut mencapai jutaan rupiah. Peserta yang ingin mendaftar dikenakan tarif Rp 150 ribu. Penyelenggara acara juga menuliskan syarat dan ketentuan peserta. Yakni transpuan, usia minimal 18 tahun, dan berdomisili di Jawa Timur.

Di bagian kiri bawah pamflet tersebut juga disertakan 2 contact person penyelenggara acara atas nama Miss Soffi dan Miss Charla. n ham/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU