Perkuat Sinergi, Lapas Mojokerto Terima Kunjungan Kapolresta dan Kajari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Jan 2023 16:44 WIB

Perkuat Sinergi, Lapas Mojokerto Terima Kunjungan Kapolresta dan Kajari

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Mojokerto menerima kunjungan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Wiwit Adisatria dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono, Kamis (26/1).

Kunjungan dari duo Aparat Penegak Hukum (APH) ini diterima langsung oleh Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi bersama Kepala Seksi Binadik, Bayu Noviyanto.

Baca Juga: Ratusan WBP Lapas Mojokerto Terima Remisi Khusus Idul Fitri

Pertemuan yang berlangsung di Lapas Mojokerto tersebut membahas tentang koordinasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehingga Lapas, Polres Kota Mojokerto dan Kejaksaan Kabupaten Mojokerto dapat bersinergi.

Baca Juga: Perencanaan Anggaran Semester 1 Tahun 2023, Lapas Mojokerto Sabet Penghargaan Nilai Terbaik

Selain itu dalam kegiatan silaturahmi dan koordinasi ini Lapas Kelas IIB Mojokerto, Polres Kota Mojokerto dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto besinergi dalam pertukaran informasi, arahan dan dukungan serta masukan-masukan selaku sesama Aparatur Penegak Hukum (APH).

Baca Juga: Kalapas Tekankan Implementasi Kunci Pemasyarakatan Maju 3 Plus 1

"Saya berharap terjalin koordinasi yang baik antar para penegak hukum di Wilayah Mojokerto demi terciptanya hubungan yang harmonis antar penegak hukum khususnya antar Lapas Mojokerto, Polres Kota Mojokerto dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dalam hal penegakan hukum" ujar Kalapas Mojokerto, Dedy Cahyadi. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU