Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 26 Jan 2023 17:36 WIB

Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

i

Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati  langsung turun meninjau lokasi kebakaran Jl Nginden Kota 2 No 70 RT.03 / RW.03, Kel. Baratajaya, Kec. Gubeng. SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya - Sebagai bentuk keperdulian dan simpatinya Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati  langsung turun meninjau lokasi kebakaran Jl Nginden Kota 2 No 70 RT.03 / RW.03, Kel. Baratajaya, Kec. Gubeng. 

Selain memberi suport, Ajeng Wira Wati juga memberikan bantuan paket sembako dan uang kepada  warga yang menjadi korban kebakaran. "Semoga bantuan ini dapat membatu meringankan beban keluarga korban," ungakap Ajeng Wira Wati, Kamis ( 26/1). 

Baca Juga: Komisi D Siapkan Regulasi Baru Imbas Demo di Rusun Milik Pemprov Jatim

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran ini, namun kerugian materil cukup banyak, apa lagi yang menjadi korban dalam pristiwa kebaran ini adalah Rumah 2 KK dengan stiker keluarga miskin, yang sangat butuh pantuan. 

“Saya harap segera dapat bantuan Rutilahu atau dandan omah dari Pemkot” harap politisi perempuan Gerindra ini. 

Baca Juga: Bandara Abdul Rachman Saleh Malang Sukses Layani Mudik, Komisi D Apresiasi Dishub Jatim

Selain itu, Ajeng juga meminta Pemkot Surabaya melalui Dinas Pendidikan kota Surabaya dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) agar mendampingi anak dari Bapak Nurvan yang menjadi korban kebaran. 

“Saya juga meminta Dinas Pendidikan dan Dinas Perlindungan anak mendampingi adik dan siswa dari keluarga Bapak Nurvan agar tidak ada keterlambatan belajar ataupun trauma akibat musibah kebakaran," katanya. 

Baca Juga: Komisi D Terima Aspirasi Serikat Sopir Soal Bus TransJatim

Kebaran yang diakibatkan oleh korsleting listrik ini masih cukup tinggi, maka daro itu Ajeng mendorong Pemerintah Kota Surabaya agara meningkatkan sosialisasi mengenai penggunaan elektronik.

"Perlu juga dibantu ditingkatkan sosialisasi mengenai penggunaan elektronik, hindari terlalu banyak paralel akibat permasalahan listrik yang sering kali turun dengan tiba-tiba," kata Ajeng. Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU