Hardiknas, Bupati Irsyad Serahkan 190 SK PPPK

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Mei 2023 15:12 WIB

Hardiknas, Bupati Irsyad Serahkan 190 SK PPPK

i

Bupati Pasuruan Yusuf Irsyad saat menyerahkan SK PPPK.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Ada yang istimewa dalam peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan tahun ini. Seusai seremonial, Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf menyerahkan Surat Keputusan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (SK PPPK) Formasi Tahun Anggaran 2022.

Bersama Wakil Bupati Mujib Imron, Kepala Daerah menyerahkan secara simbolis kepada ke-190 penerima SK PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan. Secara keseluruhan, mereka tersebar di beberapa unit kerja di lingkup pelayanan kesehatan masyarakat. Baik yang ditempatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil, RSUD Grati, Puskesmas maupun di Dinas Kesehatan Kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Pemkab Pasuruan: Hardiknas 2024, Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar

Disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dan Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Gubunagi, Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan SK PPPK kepada perwakilan Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan. Masing-masing diberikan kepada dr. Hanum untuk formasi Jabatan Dokter dengan penempatan tugas di RSUD Bangil dan Jabatan Perawat Abas yang ditempatkan di RSUD Grati. Juga diserahkan secara simbolis kepada Rika Kuswarini yang lolos tes PPPK Jabatan Administrasi Kesehatan.

Baca Juga: Semarakkan Hardiknas 2024, UNESA Pamerkan 2.192 Karya Mahasiswa dan Dosen

"Selamat dan sukses kepada Bapak Ibu semuanya yang lolos dalam tes PPPK tahun 2022. Mudah-mudahan semakin berkah dalam berikan pelayanan kesehatan masyarakat," pesan Bupati Irsyad kepada Rika Kuswarini, satu diantara perwakila nyang menerima SK PPPK.

Sebelumnya, masih dalam rangkaian peringatan Hardiknas 2023, Pemerintah Kabupaten Pasuruan menyematkan penghargaan kepada tenaga pendidik berprestasi. Pertama diberikan kepada Guru TK Dharma Wanita Persatuan (DWP) V Gempol, Suililah; Guru SDN Pakukerto II, Sekar Ajeng Widyaninggar dan Guru SMPN 2 Sukorejo, Aris Trapsilowati. Berikut penyerahan apresiasi kepada Pegiat Seni Karawitan dari Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Yanto.

Baca Juga: Upacara Hardiknas di Jombang, Belasan Peserta Bertumbangan: Kelamaan ‘Dijemur’

"Semoga apresiasi dari Pemkab Pasuruan kepada Bapak Ibu makin meningkatkan semangat mengabdi di dunia pendidikan, mencerdaskan generasi bangsa. Selamat, tetap pertahankan prestasi," seru Bupati Irsyad pada saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para Guru dan Pegiat Seni berprestasi. ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU