Bupati Mojokerto Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Tantya Sudirajati Polresta Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Mei 2023 16:16 WIB

Bupati Mojokerto Hadiri Peresmian Mall Pelayanan Publik Tantya Sudirajati Polresta Mojokerto

SURABAYAPAGI.COM - Mojokerto - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri peresmian gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Tantya Sudirajati di Mapolresta Mojokerto, pada Rabu (17/5) pagi.

Gedung MPP Tantya Sudirajati tersebut, diresmikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Toni Harmanto. Selain meresmikan MPP, Kapolda Jatim juga meresmikan Aula Hayam Wuruk dan Indomaret Primkoppol Polres Mojokerto yang berada di lingkup Mapolresta Mojokerto.

Baca Juga: Tiga Desa Dilanda Kekeringan, BPBD Mojokerto Mulai Gelontor Air Bersih

Pada pelaksanaan peresmian gedung MPP, Kapolda Jatim yang didampingi Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria juga menanam tanaman  sawo kecik yang diharapkan agar kedepannya pengabdian kepada masyarakat selalu didasarkan kebaikan.

Selain menanam tanaman sawo kecik, pada peresmian gedung MPP yang memiliki prinsip berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan teratur yang dapat menjadi salah satu impian oleh semua masyarakat, juga menggelar santunan anak yatim piatu di Aula Hayam Wuruk.

Baca Juga: Tegas Lawan KKN, Pemkab Mojokerto Teken Pakta Integritas KPK RI dan Komitmen Anti Korupsi

Dalam sambutannya, Irjen Pol Toni mengapresiasi setinggi-tingginya atas sinergitas yang dijalin antara Polri dengan TNI, dalam rangka mewujudkan keamanan, kenyamanan, dan ketentraman bagi masyarakat di wilayah hukum Polresta Mojokerto.

“Kepada Kapolres Mojokerto Kota dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pembuatan hingga launching Inovasi Gedung Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati, Aula Hayam Wuruk, Rupatama dan Indomaret Primkoppol Polres Mojokerto Kota. Tentunya sudah sesuai arahan atau kebijakan pimpinan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga: Pemkab Mojokerto Tuntaskan 10 Proyek Jalan Raya Senilai Rp 35 Milyar

Irjen Pol Toni juga berharap, dengan inovasi-inovasi unggulan yang digagas Polresta Mojokerto, seluruh anggota dapat memelihara dan merawat sebaik-baiknya agar dapat lebih memperpanjang usia pakai gedung tersebut.

“Dengan dibangunnya Gedung Mall Pelayanan Publik Tantya Sudhirajati, ditengah-tengah kita, dapat membantu meningkatkan motivasi dan etos kerja personel Polres Mojokerto Kota, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Mojokerto,” pungkasnya. Dwi

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU