Tanggapi Anak Verny Hasan Dikucilkan, Denny Sumargo: 'Saya Ini Bukan Bapaknya'

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 01 Sep 2023 10:53 WIB

Tanggapi Anak Verny Hasan Dikucilkan, Denny Sumargo: 'Saya Ini Bukan Bapaknya'

i

Denny Sumargo dan Verny Hasan bersiteru masalah tes DNA anak. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Buntut perseteruan tes DNA dengan Denny Sumargo membuat Anak Verny Hasan kini dikucilkan teman-temannya di lingkup. Padahal, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini telah membatasi akses informasi kepada anak-anaknya.

Verny Hasan pun kini juga meminta Denny Sumargo untuk tak lagi membahas masa lalu di podcast karena takut mengganggu mental buah hatinya.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

"Tiba-tiba temannya melarang dia (anak) pulang bareng. Ada sedikit dikucilkan. Terus anak aku tanya kan karena dia tidak sedikitpun nonton, TV, handphone, saya ambil, dia tanya 'ini kenapa ya kok aku disuruh pulang duluan (sama teman-temannya)," ujar Verny Hasan.

"Saya larang dia main handphone, saya larang dia melihat televisi, jadi fokus dia ngaji saja," kata Verny Hasan.

Menanggapi kasus anak Verny Hasan yang ikut terkena dampak perseteruan keduanya. Denny Sumargo merasa kasihan. Ia justru meminta Verny untuk menjaga anak itu dengan baik.

"Saya kasihanlah nggak mungkin nggak, makanya saya lapor polisi. Sebenernya itu tugas mamanya untuk menjaga dan cara dia tidak menjaga anaknya sama sekali mau gimana bos" ujarnya, Jumat (01/09/2023).

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

Denny Sumargo juga menekan dirinya bukan ayah biologis dari anaknya Verny Hasan. Oleh karena itu, ia merasa tak ada kewajiban memberi belas kasih ke anak tersebut.

"Saya ini bukan bapaknya, gue ini lagi fight buat istri gue yang sudah keguguran dua kali, belum lagi istri gue diomongin di situ, gue mau ngapain, masak gue harus pargoy," tuturnya.

Mantan atlet basket yang pernah main film 5 cm itu lalu memberi pesan ke Verny Hasan terkait anak. Ia juga meminta sang DJ tak mengeluh terus karena di luar masih banyak yang kesusahan.

"Mamaku juga berjuang untukku dan banyak ibu ibu lain single parent di luar sana berjuang untuk anaknya, berdarah-darah, tapi tidak pernah memanfaatkan anaknya untuk 'bermain'. Banyak diluar sana yang susah, semua orang susahlah," katanya.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

Sebagai informasi, kini Denny Sumargo telah resmi mengambil langkah untuk melibatkan seorang pengacara dalam menghadapi situasi dengan DJ Verny Hasan

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap tantangan DJ Verny Hasan yang meminta Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang terhadap anaknya.

Denny Sumargo berpikir bahwa tindakan yang jelas perlu diambil dalam situasi ini untuk menghindari drama di media sosial dan juga untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat, jk-04/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU