Luhut Tekankan Pentingnya Bekerja Sesuai dengan Kapasitas agar Tidak Ada Proyek Mangkrak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 20 Sep 2023 15:02 WIB

Luhut Tekankan Pentingnya Bekerja Sesuai dengan Kapasitas agar Tidak Ada Proyek Mangkrak

i

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) merupakan bentuk program inisiatif sebagai upaya dalam meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata dalam negeri. 

Baca Juga: Luhut Penasaran, Taylor Swift tak Manggung di Indonesia

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan memaparkan program BBWI ini menyediakan beraneka ragam paket wisata, mulai dari menginap dan bersantap di hotel mewah hingga penerbangan antar pulau dengan harga terjangkau.

"BBWI menyediakan beraneka ragam paket wisata menarik. Mulai dari penawaran istimewa untuk menginap dan bersantap di hotel mewah sampai penerbangan antar pulau dengan harga terjangkau," papar Luhut.

Baca Juga: Okupansi Pesawat dan Hotel Singapura Naik Gegara Taylor Swift, Luhut Bakal Adakan Konser Tandingan

Dalam rapat koordinasi Program BBWI yang dilaksanakan secara virtual pada selasa (19/9/2023) kemarin, Luhut meminta kepada seluruh pihak kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah untuk bekerja sama menyukseskan Program BBWI ini.

Luhut juga menekankan bahwa penting untuk bekerja sesuai dengan kapasitas masing-masing agar terkait dan Program BBWI dapat segera diselesaikan.

Baca Juga: Jokowi Tunjuk Menko Marves Luhut Jadi Ketua Pengarah Pengembangan Industri Gim Nasional

"Kita harus memeriksa semua lini dan bagian kita masing-masing-masing. Saya tidak ingin ada proyek yang mangkrak. Rapat Evaluasi seperti ini sangat penting karena di bidang saya di Marves kita lakukan evaluasi dan kita pastikan agar proyek tidak mangkrak," tegasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (20/9/2023). jk-03/Acl

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU