Diduga Sakit Meriang Tak Kunjung Sembuh, Pria di Jombang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 02 Nov 2023 17:01 WIB

Diduga Sakit Meriang Tak Kunjung Sembuh, Pria di Jombang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dahan pohon jambu monyet atau mente Desa Jabon, Kabupaten Jombang. 

Korban yang diketahui bernama Zubaidi (46) warga Dusun Caruk Wetan, Desa Jabon, Kabupaten Jombang ditemukan salah seorang warga setempat pada Kamis (2/11/2023) sekira pukul 05.00 WIB. 

Baca Juga: Truk Terguling di Median Tol Jombang

Kapolsek Jombang Kota AKP Soesilo melalui Kasi Humas Polres Jombang Iptu Putut Yuger menuturkan awalnya korban ditemukan oleh warga sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung di dahan pohon mente atau jambu monyet. 

Selanjutnya, saksi dan adik ipar korban Masrur Muizi mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

"Polisi bersama perangkat desa serta adik ipar korban dan saksi mendatangi TKP, mengecek jenazah korban," kata Yuger, Kamis (2/11/2023). 

Baca Juga: Petani Blewah di Jombang Menjerit, Imbas Hujan Harga Anjlok Rp 1.500 per Kilogram

Menurut Yuger, dari hasil pemeriksaan korban ditemukan dengan kondisi luka jeratan leher tali tas di pohon kurang lebih 3 meter, luka leher, luka pada lidah dan keluar darah karena gigitan gigi lidah. 

"Berdasarkan keterangan pelapor, korban tidak ada permasalahan keluarga maupun dengan orang lain. Namun korban sudah tiga minggu mengalami sakit batuk, panas dan meriang," tuturnya. 

Karena keluarga tidak dilakukan otopsi, jenazah langsung dibawa pulang untuk dimakamkan. Sarep 

Baca Juga: Kandang Ayam di Jombang Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

 

*) Disclaimer : tindakan bunuh diri ini tidak dibenarkan, jika Anda mengalami gangguan mental segera hubungi dokter atau psikiater terdekat.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU