Jess No Limit Dihujat Netizen, Dituding Eksploitasi Anak Demi Cari Adsense

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 16 Nov 2023 10:10 WIB

Jess No Limit Dihujat Netizen, Dituding Eksploitasi Anak Demi Cari Adsense

i

Jess No Limit dan Shophia Eleanor Justin. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Usai tidak bermain Mobile Legend lagi, nama Jess No Limit kembali menjadi sorotan. Pasalnya, Youtuber yang mempunyai subscriber terbanyak pertama di Indonesia diduga memaksa melakukan eksploitasi anak demi mencari adsenses.

Hal itu mulai terjadi semenjak anak pertamanya lahir yang diberi nama Shophia Eleanor Justin, Jess No Limit selalu menunjukkan putrinya di depan publik, bahkan juga sudah dibuatkan sosial media yaitu Youtube dan Instagram dimana setiap kenaikan followers maka akan dirayakan.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

Momen itu terlihat dari postingan pria bernama asli Justin ini di akun Instagram-nya. Ia memperlihatkan kanal YouTube Sophia yang mulai di-subscribe sejumlah warganet.

“Sebentar lagi (YouTube) Sophia 75 subscribers, ayo guys subscribe,” kata Jess, dilihat Kamis (16/11/2023).

Video itu memperlihatkan Jess yang menggendong Sophia sembari menunjukkan bertambahnya subscriber channel YouTube sang putri. Usai subscriber Sophia bertambah, Jesse pun meniup lilin di sejumlah kue yang ada di hadapannya.

Beberapa kali Jesse juga menyorot wajah sang putri saat dirinya tengah asyik membuat konten dan menunggu bertambahnya subscriber di YouTube Sophia.

Hal tersebut tentu mendapat respon negatif warganet, lantaran dimana baby Sophia seperti masih bayi sudah dijadikan alat penghasil uang. Banyak yang mengira bahwa baby Sophia akan di privasi dari publik.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan ke-3, Jessica Iskandar Pilih Program Bayi Tabung

Jess No Limit disebut sudah tidak lagi menghadirkan konten yang menarik untuk para pengikut setianya hingga mengeksploitasi anak. warganet dibuat kecewa karena justru baby Sophia dijadikan seakan seperti badut pencetak uang.

"Gk jauh beda sama badut yg d lampu merah cuman yg ini gk panas2an," tulis netizen.

"Kasian km sopia, dari lahir jadi bahan konten.."

Baca Juga: Dinilai Coreng Nama Baik Desa, Ribuan Warga Mindu Gading Buat Petisi Pecat Kaur Kesra

"Anak sekecil itu dipaksa untuk cari adsen"

"konten nya kayak gurun sahara bang Jess,kering."

Ada pula netizen yang meminta Jess No Limit untuk kembali membuat konten gaming seperti dulu lagi. Sebagaimana diketahui, nama Jess No Limit berhasil melesat karena konten gaming miliknya banyak digemari.

"Udahlah jess jangan konten sopia mulu kasian, mending lu main ml lagi kek dlu, full power main gs." jk-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU