Jessica Iskandar Ditipu Nyaris Bangkrut, Kini Sumringah

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Nov 2023 20:29 WIB

Jessica Iskandar Ditipu Nyaris Bangkrut, Kini Sumringah

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Jessica Iskandar, Pemeran, Penyanyi, Presenter, Komedian dan Model , sempat bikin heboh karena ngaku ditipu rekan bisnisnya. Kerugian yang dialami Jessica Iskandar kala itu nyaris Rp 10 miliar. Ia sampai menyebut mengalami bangkrut dan susah membayar cicilannya.

Saat mendengar, Christoper tersangka kasus penipuan, ditangkap pihak kepolisian.

Baca Juga: Bukan di DO, Binus School Serpong Minta Anak Vincent Rompies Mengundurkan Diri Jelang Ujian

Jessica Iskandar langsung memberikan respons mengenai hal tersebut. Ia memberikan respons dalam Instagram Stories miliknya.

"Presisi Polri," tulis Jessica Iskandar dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (21/11/2023). Ia tampak sumringah (happy).

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar juga menuliskan "Fight till drop" dalam postingan di Instagram Storiesnya

 

Kasus Penyewaan Mobil di Bali

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, suaminya, menjadi korban penipuan atas kasus penyewaan mobil di Bali dengan pelaku Christoper Stefanus Budianto atau Steven dan mengalami kerugian sebesar hampir Rp 10 milliar dan 11 mobil mewah

Baca Juga: Selamat! YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah, Suami Pernah Kerja Kantoran

Christoper Steffanus Budianto, tersangka penipuan terhadap artis Jessica Iskandar, dipulangkan hari ini setelah ditangkap di Bangkok, Thailand. Christoper dibawa ke Indonesia dengan pengawalan ketat tim Divisi Hubinter Polri dan Polda Metro Jaya.

Kepala Divisi Hubinter Polri Irjen Krishna Murti membenarkan bahwa Christoper akan dibawa kembali ke Indonesia hari ini dengan pengawalan oleh Tim Divisi Hubinter dan Polda Metro Jaya.

 

Dinaikan Pesawat Garuda

Baca Juga: Curhat Pernah Dikucilkan saat Ikuti ‘Indonesian Idol’, Mahalini: Berharap Bisa Cepat Tereliminasi

Atase Polri di Thailand Kombes Endon Nurcahyo telah berkoordinasi dengan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police) dan Imigrasi Thailand terkait pemulangan Christoper ini.

Christoper mendapatkan pemeriksaan administratif oleh pihak Imigrasi Thailand sebelum dibawa ke Indonesia. Proses serah terima dilakukan di Bangkok, Thailand, pukul 14.00 waktu setempat.

Selanjutnya Christoper dibawa ke Bandara Suvarnabhumi dengan pengawalan ketat tim Polri yang dipimpin oleh Kabagjatinter Sekretariat NCB Divisi Hubinter Polri Kombes Audie S Latuheru dan Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah.

Tersangka Christoper dan tim Polri terbang ke Jakarta dengan pesawat Garuda GA 869. Mereka diperkirakan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada pukul 21.00 WIB malam tadi. n erc/jk/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU