Orang Tua Lesti Kejora Dicap Sombong saat Ditanya Wartawan, Warganet: Ntar Nyesel

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 02 Jan 2024 15:15 WIB

Orang Tua Lesti Kejora Dicap Sombong saat Ditanya Wartawan, Warganet: Ntar Nyesel

i

Orang tua Lesti Kejora, Endang Mulyana (kiri) dan Elvy Sukaesih (kanan). SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Baru-baru ini orang tua penyanyi dangdut, Lesti Kejora menjadi sorotan saat menghadiri acara ulang tahun Baby L beberapa waktu lalu. Ibunda Lesti, Sukartini tampak tak mau bicara sama sekali kepada wartawan dengan wajah sinis tanpa senyuman.

Lantas momen ibunda Lesti tersebut pun diunggah di media sosial dan menjadi viral. Tak sedikit warganet yang menghujat dan menyebut ibunda Lesti sombong.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

"Sepenting apa sih ultah baby L pakai buru-buru pisan sampe teu bisa di tanya-tanya acan. Sama Elvy Sukaesih aja ngelengos aduh," komentar akun @isna***, Selasa (02/01/2024).

"Sombong kan bisa jawab apa gitu buru-burunya dibuat-buat ingat nggak dulu itu gimana jangan sombong ntar nyesel," sambung akun @madin***.

Ternyata tak hanya sang ibunda, namun sang ayah, Endang Mulyana juga dicap sombong lantaran enggan berbicara saat ditanya oleh wartawan.

Di dalam video yang viral tersebut, juga nampak Sukartini dan Endang yang baru turun dari mobil dicecar banyak pertanyaan dari wartawan tentang doa mereka terhadap cucu kesayangan mereka tersebut.

Bukannya menjawab pertanyaan dari warganet, kedua orangtua Lesti Kejora ini memalingkan wajah mereka dan terlihat buru-buru masuk ke hotel tanpa ekspresi.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

"Gilee nengok aja engga" tulis seorang warganet.

"Inget lu dulu tukang mie ayam," tulis warganet lain.

Sementara itu, diketahui, Endang Mulayana dikenal aktif di Instagram dengan akun @ayah_kejora. Di akun tersebut, Endang kerap membagikan momen kebersamaan keluarganya dan tingkah lucu cucu kesayangannya.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

Endang juga menerima endorse berbagai jenis produk. Ia juga kerap membalas komentar dari penggemar Lesti yang ada di unggahannya. Tak hanya itu, Sukartini juga cukup aktif bermedia sosial. Sukartini memiliki akun Instagram bernama @mamah_kejora yang telah diikuti 462 ribu akun.

Dengan jumlah pengikut yang cukup banyak itu, Sukartini juga menerima endorse dari berbagai produk. Ia bahkan mencantumkan kontak di profil Instagram untuk keperluan kerja sama.

Sedangkan dalam kesehariannya yang dibagikan di Instagram, Sukartini tampak sederhana. Ia tak memamerkan harta benda, hanya sesekali mengunggah pencapaian sang putri. jk-07/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU