PPP Optimis Capai Target Tiga Kursi DPRD Kota Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 06 Jan 2024 12:37 WIB

PPP Optimis Capai Target Tiga Kursi DPRD Kota Surabaya

i

Plt. Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Muhaimin saat memperingati hari lahir (harlah) ke-51 PPP di kantor DPC PPP Kota Suranaya Jalan Adityawarman, Jumat (05/01/2024). SP/ Al Qomaruddin

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - DPC PPP Kota Surabaya optimis bisa mencapai target tiga kursi di DPRD Kota Surabaya di Pemilu 2024. Hal itu diungkapkan Plt. Ketua DPC PPP Kota Surabaya Muhaimin. Menurutnya keyakinan ini dibangun atas kesemangatan dan kebersamaan para kader partai berlogo Ka'bah tersebut.

"Target tiga kursi akan kita penuhi dengan kebersamaan. Dengan upaya yang kita laksanakan, sekuat tenaga dari berbagai elemen, DPC, ranting dan tokoh agama di lingkungan Surabaya, para kiai, muassis insya Allah berkah akan diberikan di kota Surabaya," ujarnya saat memperingati hari lahir (harlah) ke-51 PPP di kantor DPC PPP Kota Suranaya Jalan Adityawarman, Jumat (05/01/2024).

Baca Juga: 15 Bus Listrik Beroperasi Serentak di Surabaya

Pada momen harlah ini, ratusan kader dari unsur pengurus DPC, PAC, dan para calon legislatif dengan khidmat mengikuti acara. Mulai dari khotmil qur'an, pembacaan yasin-tahlil, sampai pada penghujung acara yang ditutup dengan ceramah agama.

Baca Juga: Lantai 5 Sampai 12 di Apartemen Pakuwon City Terbakar, Kepala Damkarmat: Diduga Korsleting Listrik

Muhaimin mengatakan, para pengurus dan kader secara ikhlas dari rumah datang ke kantor DPC untuk mensyukuri hari lahir partai kesayangannya. Dengan usia PPP yang sudah tua, harapannya, baik nasional dan daerah, bisa jaya dan berkembang dengan baik.

"Para kader, muassis, dan para kiai akan mendukung agar PPP bisa tampil memberi manfaat dan memberi kemenangan di kota Surabaya. Dengan modal semangat dan bersama, Allah memberikan kelomanan kepada kita, kita yakin pasti akan terpenuhi (tiga kursi)," tegasnya.

Baca Juga: Perpanjangan STNK 5 Tahunan, Hanya 15 menit, Belum di Surabaya

Dia mengajak semua elemen, baik kader, simpatisan, dan kiai bisa bahu-membahu meyakinkan warga Kota Surabaya agar mencoblos PPP. "Ini tidak akan sia-sia. Apalagi PPP, satu-satunya partai yang berazaskan islam," tukasnya.

Pengurus DPW PPP Jawa Timur Abdul Muthollib menambahkan, tahun ini akan menjadi momen kebangkintan PPP. "Akan ditolong Allah dengan keyakinan dan kesungguhan," tuturnya. Alq

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU