Ngaku Sering Didekati Brondong, Mpok Atiek Trauma dan Pilih Fokus ke Diri Sendiri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Jan 2024 11:40 WIB

Ngaku Sering Didekati Brondong, Mpok Atiek Trauma dan Pilih Fokus ke Diri Sendiri

i

Mpok Atiek. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Artis senior, Mpok Atiek yang sebelumnya mengaku mengidap tumor usus dan menjalani hari-hari seorang diri usai bercerai dengan mantan suami sejak 23 tahun lalu, ternyata mengaku sering didekati pria brondong.

Mpok Atiek mengaku berkaca pada pengalamannya di masa lalu. Tiga kali menikah hingga hartanya sempat ludes digondol mantan suami, ia pun berhati-hati.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

"Cuma kita dalam otak mesti mikir, maksud lo ape ni? Ape mau kayak kemarin lagi, masa mau kecebur lagi ke tempat yang sama," ujarnya.

"Mau berondong, setengah tua, tua ada aja yang dekatin. Itu nggak boleh bohong, balik lagi ke diri kita, kalau nggak ditanggapin, nggak terjadi," ungkap Mpok Atiek, Senin (15/01/2024).

Mpok Atiek yang kini menginjak usia ke-67 tahun, gagal berumah tangga hingga tiga kali membuat Mpok Atiek, sehingga dirinya pun masih merasa trauma dan tidak ingin menjalin hubungan asmara lagi.

"Itu yang bikin Mpok tutup hati, trauma kalau boleh jujur. Mpok masih muda aja disakitin, begimana udah nenek-nenek begini, udah nggak deh," sambungnya.

Bahkan dari banyaknya brondong yang mendekatinya, ada yang sampai menyatakan cinta. Tapi Mpok Atiek dengan tegas menolak.

"Nggaklah (nikah lagi), udah gitu semua berakhir, Mpok kan tiga kali nikah berakhir nggak pernah enak, mau cari apa lagi, jalanin aja," beber wanita yang ikonik dengan latahnya tersebut.

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

Menurutnya, para brondong tersebut mendekatinya karena mereka tidak tulus menyimpan perasaan, melainkan hanya ingin harta.

"Tapi maksudnya tau mama, mau ngapain lagi sih, ATM mama mau dikuras, belaga sayang, belaga cinta," katanya.

Diketahui, Mpok Atiek saat ini lebih memilih fokus menjalani masa tuanya seorang diri. ia saat ini sedang fokus untuk menjalankan pola hidup sehat setelah sempat terserang kanker.

"Nih lagi treadmil, tiap hari biasanya abis salat subuh. Mpok treadmil 15 menit ajalah, namanya udah tua kalau lebih takut jantungnya setop," imbuhnya sembari tertawa.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

"Olahraga cuma treadmil doang, umur udah 68, kecuali jalan kaki ya kan, kalau nggak gitu, nggak punya waktu treadmil di rumah, abis salat subuh sama asisten muter keliling kampung," imbuhnya.

Disatu sisi, Mpok Atiek kini semakin mencoba untuk lebih religius, mengingat usianya sudah semakin tua. Dirinya sadar banyak kelalaian dari segi agama yang dia lakukan semasa muda.

"Pasti minta ampun, karena mama merasa manusia yang banyak dosa, Masa muda mama bukan orang baik-baik, dalam artian enggak melakukan sallat, kebanyakan cair duit untuk hidupin anak-anak," tuturnya. jk-04/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU