Ngaku 15 Kali Beradegan Romantis Kissing, Reza Rahadian: Paling Enak, BCL

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Jan 2024 13:35 WIB

Ngaku 15 Kali Beradegan Romantis Kissing, Reza Rahadian: Paling Enak, BCL

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Aktor, Reza Rahadian dalam berakting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Apapun peran yang lakoninya selalu dilakukan dengan penuh totalitas. Bahkan, Reza Rahadian tercatat sudah membintangi lebih dari 60 film layar lebar. 

Namun, baru-baru ini saat dirinya tampil di podcast HAS Creative, Reza yang kerap membintangi berbagai genre film membuat Praz Teguh pun menanyakan soal adegan ciumannya dalam film. Pasalnya, Reza Rahadian sering melakukan adegan romantis kissing scene yang membuat penonton terkesima.

Baca Juga: Warga Dukuh Kupang Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Terbungkus Kresek Hitam

Reza pun tak ragu untuk menjawab pertanyaan Praz soal jumlah aktris yang sudah ia cium. Menurut pengakuannya, Reza Rahadian menyebut dirinya melakukan kissing scene dengan 15 lawan main yang berbeda.

”Pak, lu udah berapa kali Pak mencium orang di film? Lahkan gue sering nonton, yang ngerasain lu,” tanya Praz Teguh, dilihat Selasa (30/01/2024).

“Kissing scene mungkin dengan 15 lawan main berbeda ya,” jawab Reza Rahadian.

“Yang paling oke siapa?” timpal Praz yang membuat Reza tertawa.

Menariknya, Reza langsung menyebut nama Bunga Citra Lestari alias BCL sebagai sosok aktris yang paling oke saat melakukan adegan ciuman dengannya.

Baca Juga: Pemuda di Jombang Kemas Narkoba dalam Bungkus Minuman Instan, Keuntungan untuk Modal Jual Sayur

"Eh kissing scene pertama gue lu tahu nggak film apa? Kissing scene gue pertama itu justru mudah-mudahan nggak salah, ‘Habibie & Ainun’. Itu kissing pertama ya walaupun gak yang sampai gimana gitu," beber Reza Rahadian.

"Kalau ditanya siapa paling enak, gue jawab BCL,” lanjutnya, sampai membuat Praz Teguh ngakak.

Sontak, jawaban Reza Rahadian itu menuai komentar warganet ketika diunggah ulang dalam akun Instagram @lambegosiip.

Baca Juga: Fantastis, Ammar Zoni Jual Akun Instagramnya Senilai Rp 2 Miliar, Siapa Minat?

"Gak akan cemburu juga sama dia, dia gak doyan katanya," komentar akun @mayar***.

"Ya karna enak dianggapnya mungkin sm reza itu First kiss kali ya jd diblg enak dan berkesan gtu," tandas akun @fitri***.

Tak ingin kesalahpahaman terjadi, Reza mengatakan bahwa adegan ciuman yang dilakoninya dengan BCL merupakan bentuk keprofesionalannya sebagai aktor. jk-07/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU