JLS Mahakarya H. Slamet Junaidi Sebagai Bapak Pembangunan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 02 Feb 2024 09:46 WIB

JLS Mahakarya H. Slamet Junaidi Sebagai Bapak Pembangunan

i

Alun alun Trunojoyo hasil kinerja H.Slamet Junaidi. SP/ GAN

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Walaupun sudah purnatugas selaku Bupati Sampang H.Slamet Junaidi berhasil membangun mahakarya jalan lingkar selatan (JLS) serta perubahan kota Sampang secara signifikan.

Atas kinerja tersebut, masyarakat kabupaten Sampang memberi gelar bapak pembangunan. Sebab, banyak infrastruktur di wilayah di Kabupaten Sampang terbangun Sampang ke pelosok desa.

Baca Juga: Aliansi Masyarakat Pemuda Sampang Minta Pj Bupati Sampang Angkat Kaki

" Apa yang mau kita dusta terhadap kinerja H.Slamet Junaidi ketika menjabat Bupati. Ekonomi wong Cilik ada peningkatan seperti pedagang kaki lima laris manis akibat ada Pembangunan alun-alun Trunojoyo," kata Encung Arif, salah satu aktivis senior di Kabupaten Sampang, Jumat (02/02/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Agar Tidak Bermain Main Politik

Disamping itu juga kata Arif masyarakat dimanjakan pengobatan gratis dengan program UHC, banyak sekali program ketika H.Slamet Junaidi memimpin yang bersentuhan dengan wong Cilik.

Baca Juga: PJ Bupati, Eks Wakil Bupati Dilaporkan ke Polres Sampang

"Salah bukti lagi, banyak wong Cilik di Umrohkan ke tanah suci Makkah oleh H. Slamet Junaidi. Bukan itu saja didunia pendidikan banyak generasi muda yang berprestasi dikasih beasiswa dan anak kurang mampu juga demikian," ungkapnya. gan

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU