Masa Lalu Teuku Ryan Terbongkar Satu Persatu, Warganet Bandingkan dengan Raffi Ahmad

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 05 Feb 2024 13:52 WIB

Masa Lalu Teuku Ryan Terbongkar Satu Persatu, Warganet Bandingkan dengan Raffi Ahmad

i

Teuku Ryan dan Raffi Ahmad. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar perceraian youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan masih santer membuat publik bertanya-tanya dan hangat diperbincangkan. Kali ini, ada salah satu warganet yang membongkar masa lalu Teuku Ryan yang ternyata pernah gagal menikah.

Komentar salah satu warganet tersebut kini menjadi isu dan opini liar di publik terkait sosok Teuku Ryan. Salah satu dugaan ialah Teuku Ryan yang lebih mengutamakan sang ibu sehingga bikin Ria Ricis cemburu. Seorang warganet lantas membenarkan dugaan tersebut.

Baca Juga: Mendag Dorong Konsumsi Beras SPHP, Warga: Rasanya Kurang Enak, ‘Anyep’

Menurut warganet di laman media sosial TikTok, pernikahan Teuku Ryan sebelum mendekati Ricis itu gagal gegara ibunda Teuku Ryan ingin ikut campur masalah keuangan putranya.

Komentar warganet yang mengaku tinggal di satu kota dengan Teuku Ryan itu seolah membenarkan rumor miring yang beredar bahwa Ricis mengajukan gugatan cerai karena kesal dengan ibunda mertuanya.

"Ryan suaminya Ricis satu kota sama aku di Aceh. Dulu sebelum kenal Ricis, dia mau ngelamar anak orang juga tapi yang pegang keuangan harus ibunya," komentar seorang warganet yang dilihat di akun Instagram @lambe__danu, dilihat Senin (05/02/2024).

Tak hanya itu, Zeda Salim, psikolog sekaligus presenter yang dekat dengan Ria Ricis, melalui media sosial TikTok, juga turut membongkar aib rumah tangga Ricis dengan Teuku Ryan.

Zeda Salim berujar bahwa rumah tangga Ricis dan Teuku Ryan kandas karena nafkah lahir batin yang tidak terpenuhi.

"Ada yang diuji, suami nggak bersyukur sudah punya istri kaya raya, mapan, sudah mandiri secara finansial tapi egois ya, tidak memberi nafkah lahir batin secara layak, tidak terbuka soal keuangan, tidak ada etika dengan keluarga istri," kata Zeda Salim.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

Zeda Salim mengaku perkataan itu sudah diizinkan oleh keluarga Ricis untuk dibuka di publik. Ria Ricis yang melihat wawancara Zeda Salim itu pun mengucapkan terima kasih karena dianggap sudah mewakili.

"Mbak, terima kasih ya aku baru liat wawancara mbak di TikTok," tulis Ricis.

Sontak, pernyataan warganet itu pun menuai berbagai reaksi komentar, bahkan warganet mengasihani Ria Ricis. Teuku Ryan bahkan dibanding-bandingkan dengan Raffi Ahmad.

"Banyak mertua yang tidak tau tempat, bahkan setelah anak laki-lakinya menikah pun, dia masih ingin menguasai. Ya mending anaknya jangan dinikahin," komentar akun @vabella***.

Baca Juga: Sanksi Tegas Viralnya Kasus Bullying, Binus School: Siswa yang Terbukti Terlibat Sudah di DO

"Raffi Ahmad juga memuliakan ibu dan adik-adiknya, tapi dia bisa lho menempatkan diri ketika udah menikah, adil semuanya," sahut akun @oie_co***.

"Mau gak percaya tapi suami sama mertua model mereka emang beneran ada sih," komentar akun @mello***.

"Banyak mertua yang tidak tau tempat, bahkan setelah anak laki-lakinya menikah pun, dia masih ingin menguasai. Ya mending anaknya jangan dinikahin," tandas akun @vabe***.

Seperti diketahui, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan tertanggal 30 Januari 2024. Hubungan mereka memang sudah terlihat renggang sejak 2023 lalu. jk-05/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU