Baru 7 Bulan Menikah, Bella Bonita Lahiran Anak Pertama, Denny Caknan Ungkap Kondisi sang Bayi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 06 Feb 2024 13:52 WIB

Baru 7 Bulan Menikah, Bella Bonita Lahiran Anak Pertama, Denny Caknan Ungkap Kondisi sang Bayi

i

Denny Caknan saat menemani sang istri, Bella Bonita melahirkan. Foto: Viva.co.id/ Rizkya Fajarani Bahar

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi dangdut, Denny Caknan dan Bella Bonita yang baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Senin (05/02/2024) kemarin.

Diketahui, anak Bella Bonita lahir lebih cepat tanpa adanya pembukaan dari perkiraan dokter atau lahir prematur. Bella Bonita bahkan mengunggah kabar tersebut di media sosial Instagramnya dan meminta maaf kepada sang bayi. 

Baca Juga: Ambil Jalur Hukum, Gideon Tengker Tak Masalah Rieta Amilia, Nagita-Caca Tengker di Penjara

“Maafin mama ya sayang. Belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalo adek kecapekan,” tulis @bellabonita_r.a, Selasa (06/02/2024).

Sementara itu Denny Caknan juga berharap dan yakin bahwa anaknya tersebut akan kuat dan tetap dalam kondisi yang sehat, sembari membagikan foto-foto proses melahirkan di akun Instagramnya, Denny juga nampak menemani sang istri di rumah sakit dan mendampinginya saat melahirkan.

Melihat kondisi anaknya yang masih disambungkan dengan beberapa selang untuk alat bantu, tetapi Denny Caknan yakin putrinya akan segera pulih dan bisa melanjutkan hidup.

“Adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” tuturnya.

Baca Juga: Nikita Willy Alami Keguguran di Usia Kehamilan 7 Minggu, Support System Indra Priawan Bikin Baper

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismilah,” kata Denny Caknan.

Diketahui Denny Caknan dan Bella Bonita resmi menikah pada Juli 2023 lalu sehingga anak pertama keduanya lahir prematur dalam waktu sekitar tujuh bulan. Selain itu, Bella awalnya diketahui mengandung anak kembar.

Namun pada November 2023 lalu, Bella Bonita sempat menceritakan jika salah satu anaknya meninggal dunia dan anak yang satu lagi dalam kondisi yang sehat. Diketahui Bella mengalami keguguran di dalam kandungan.

Disatu sisi, pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita sempat membuat publik terkejut karena pernikahan tersebut dinilai mendadak. Diketahui Denny dan Bella resmi menikah dan sah menjadi pasangan suami istri pada 7 Juli 2023.

Baca Juga: Binus School Benarkan Anak Vincent Rompies Terseret Kasus Bullying, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Meskipun dinilai mendadak, tim media untuk pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri menuturkan bahwa rencana pernikahan sudah ada sejak Maret. Namun karena jadwal sibuk Denny Caknan sehingga kabar pernikahan terkesan mendadak.

Denny Caknan dan Bella Bonita menggelar acara pernikahannya di salah satu hotel di Kota Madiun dan prosesi akad nikah tersebut dihadiri oleh keluarga terdekat dari kedua pasangan. Kemudian pada 18 Agustus 2023 lalu Denny dan Bella telah menggelar prosesi pesta ngunduh mantu.

Acara tersebut digelar secara besar-besaran di daerah tempat tinggal Denny Caknan yaitu Ngawi, Jawa Timur. Acara ini juga mengundang ribuan tamu yang berasal dari keluarga hingga teman kedua pasangan. sb-05/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU