Ayu Ting-ting Gelar Lamaran Tertutup, Salfok Dihadiri Mantan Ketua MK Anwar Usman

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Feb 2024 13:53 WIB

Ayu Ting-ting Gelar Lamaran Tertutup, Salfok Dihadiri Mantan Ketua MK Anwar Usman

i

Acara tunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. SP/ Instagram @aliencophoto)

SURABAYAPAGI.com, Depok - Ada sebuah momen unik di acara pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang hanya dihadiri keluarga inti pada Minggu (04/02/2024) beberapa hari lalu, lantaran turut dihadiri orang-orang penting dan berpengaruh.

Diketahui, keluarga Muhammad Fardhana ternyata mengundang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga paman dari Gibran Rakabuming Raka, Anwar Usman.

Baca Juga: Rela Jual 2 Mobil Demi Danai Kampanye, Dede Sunandar 'Siap Stres' Hanya Dapat 10 Suara

Hal ini diketahui dari unggahan MC lamaran Ayu Ting Ting di TikTok. Anwar Usman terlihat duduk tepat di belakang ibu Lettu Muhammad Fardhana dengan mengenakan kemeja batik panjang warna merah dan celana panjang hitam.

Tidak hanya itu, paman Gibran Rakabuming Raka ini juga sempat berbicara di depan para tamu undangan acara lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana.

Lantas kehadiran Anwar usman membuat warganet kaget dan bertanya-tanya apa hubungan mantan ketua MK itu dengan keluarga Muhammad Lettu Fardhana. Sejumlah warganet juga menduga bahwa keluarga calon suami Ayu Ting Ting bukanlah orang sembarangan.

"Ada paman Gibran berarti bukan orang sembarangan," kata @dian***, Minggu (11/02/2024).

"Galfok ada pamannya Gibran ternyata," kata @ghaida***.

"Jangan-jangan ayahnya mas Dana saudara sama pamannya mas Gibran, soalnya mirip," kata @liariski***.

Baca Juga: Mendag Dorong Konsumsi Beras SPHP, Warga: Rasanya Kurang Enak, ‘Anyep’

Keluarga Muhammad Fardhana Bukan Orang Sembarangan ?

Muhammad Fardana ternyata merupakan putra dari Dharsyi Akib dan mendiang Fauziyah Lina. Nama Dharsyi ternyata tak asing di tengah-tengah sirkel Mahkamah Agung, lantaran ia merupakan Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung.

Adapun Dharsyi tercatat sebagai Ketua Umum organisasi yang tergabung dalam payung PERPUGAMA (Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung) itu.

Selain itu, Dharsyi juga merupakan seorang praktisi hukum melalui firma hukumnya, Dharsyi Akib & Associates yang memiliki kantor di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Jakarta.

Baca Juga: Paman Gibran Gugat Sesama Hakim, Dilaporkan ke Majelis Kehormatan

Sementara itu, Ayu Ting Ting dalam acara bincang-bincang yang sama juga sempat membeberkan alasan ia mau menjalin hidup baru dengan Dana. Ayu merasakan ada kecocokan di antara keduanya dan langsung jatuh hati, hingga akhirnya memutuskan untuk mengikat janji setia.

"Dia bisa menerima aku dan keluarga, itu yang bikin aku yakin, insya allah jodohnya," lanjut Ayu Ting Ting, Minggu (11/02/2024).

Ayu berharap pernikahannya bisa berjalan dengan lancar dan sang putri, Bilqis bisa bertemu dengan sosok ayah barunya.

"Terima kasih banyak buat yang udah doain. Semoga sampai hari H berjalan lancar," kata Ayu Ting Ting. dpk-01/dsy

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU