Pemilu Kota Mojokerto Aman Dan Kondusif, Pj Wali Kota : Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

author Dwi Agus Susanti

- Pewarta

Rabu, 14 Feb 2024 15:09 WIB

Pemilu Kota Mojokerto Aman Dan Kondusif, Pj Wali Kota : Kerja Keras Tak Mengkhianati Hasil

i

Pj Wali Kota Mojokerto AlinKuncoro lega Pemilu 2024 Kota Mojokerto aman dan kondusif

 

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Kerja keras dan sinergitas seluruh elemen masyarakat Kota Mojokerto untuk menyukseskan Pemilu 2024 berbuah hasil. Pelaksanaan pesta demokrasi di bumi majapahit terbukti berjalan lancar, aman dan kondusif. 

Baca Juga: Tak Ada WFH, Pj Ali Kuncoro Tegaskan ASN Pemkot Mojokerto Kembali Kerja Usai Libur Lebaran

"Alhamdulillah kerja keras yang selama ini kita lakukan untuk turut serta mengawal penyelenggaraan pemilu, hari ini bisa dilihat hasilnya," ujar Pj Wali Kota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro, Rabu (14/2/2024).

Petinggi Pemkot ini tak menampik, jika memang ada sedikit permasalahan yang terjadi mengiringi pesta demokrasi. Tapi menurutnya, semua masih dalam koridor yang bisa diatasi dan bisa diselesaikan. 

Baca Juga: Terbuka Untuk Umum, Open House Pj Wali Kota Ali Kuncoro Diserbu Warga

"Kerja responsif dari penyelenggara baik KPU dan Bawaslu tentu akan saya apresiasi dan kita bangga di Kota Mojokerto per detik ini, partisipasi di sejumlah TPS ada yang diatas 85 persen," tukasnya.

Baca Juga: Pastikan Pelayanan Berjalan Baik saat Libur Lebaran, Pj Wali Kota Mojokerto Sidak Puskesmas dan Rumah Sakit

Mas Pj menyebut, kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Mojokerto yang aman dan kondusif tersebut tak lepas dari doa seluruh masyarakat dan para ulama.

"Semua mendoakan dan Alhamdulillah masih berjalan dengan baik dan kita tunggu hasilnya. Hasil yang terbaik untuk masyarakat tentunya adalah hasil yang terbaik untuk kita semua," pungkasnya. Dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU