Wali Kota Maidi Beri Pengarahan Sambil Gowes

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 16 Feb 2024 20:06 WIB

Wali Kota Maidi Beri Pengarahan Sambil Gowes

SURABAYAPAGI.COM, Madiun - Dalam upaya tercapainya peningkatan pelayanan masyarakat yang makin prima dirasa perlu untuk melakukan pembinaan dan pengarahan bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Madiun. 

Terlebih ada banyak pekerjaan yang menunggu di depan. Pengarahan juga langsung mengena lantaran diberikan langsung Wali Kota Madiun Dr. Maidi, Jumat (16/2/2024). Kegiatan semakin lengkap dengan diawali gowes bersama dan pemeriksaan kesehatan di lokasi finish. 

Baca Juga: Tahun Depan, Dishub Kota Madiun Ambil Alih Area Parkir Pihak Ketiga

Gowes kali ini diikuti seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dengan mengambil start dari kediaman Wali Kota Dr. Maidi di Jalan Merpati. Gowes melewati sejumlah rute calon lokasi pembangunan di 2024 ini. 

Kegiatan gowes memang sekaligus peninjau hasil dan calon lokasi pembangunan. Hal itu penting agar pembangunan sesuai harapan. Rombongan gowes akhirnya finish di kawasan Ngrowo Bening Edupark untuk mendapatkan pengarahan. 

‘’Alhamdulillah kita semua sehat. Ini penting. Saya titip yang pertama pejabat pemerintah harus selalu menjaga kesehatan. Bagaimana bisa melayani masyarakat kalau sakit-sakitan,’’ kata Maidi. 

Karenanya, Maidi sering mengajak pejabat pemerintah daerah untuk berolahraga. Khususnya gowes. Nyaris dalam satu minggu selalu ada kegiatan gowes bersama. 

Baca Juga: Menteri Perdagangan dan Wali Kota Madiun Bagikan 800 Paket Beras di PBM

Maidi sengaja melakukan itu untuk mengolahragakan para pejabat. Sebab, tidak dipungkiri banyak pejabat yang kurang berolahraga. 

‘’Harus rutin. Olahraganya disesuaikan dengan usia. Biasanya karena sudah capek bekerja kemudian lupa olahraga,’’ ungkapnya.

Maidi juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kinerja yang sudah baik di Pemerintah Kota Madiun.

Baca Juga: Pedagang Pasar Kawak Tempati Lokasi Relokasi yang Disiapkan Pemkot

Seperti diketahui, Kota Madiun cukup banyak meraih prestasi. Pun, sudah banyak perubahan yang berdampak pada masyarakat. Hal tersebut tentu harus dipertahankan dan ditingkatkan. 

‘’Yang sudah baik harus lebih ditingkatkan lagi, yang kurang segera dievaluasi untuk diperbaiki,’’ pungkasnya. Md-01/ham

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU