Physiogel Bagikan Edukasi Seputar Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Bagi Ibu Tangguh

author Arlana Chandra Wijaya

- Pewarta

Sabtu, 24 Feb 2024 16:52 WIB

Physiogel Bagikan Edukasi Seputar Perawatan Kulit Kering dan Sensitif Bagi Ibu Tangguh

SurabayaPagi, Surabaya - Menghadapi kesibukan dalam dinamika merupakan tantangan besar yang menuntut para ibu agar menjadi sosok yang tangguh.

Untuk mengapresiasi upaya para ibu super dan berbagi wawasan tentang parenting, serta meng-highlight serba-serbi kulit kering dan sensitif, Physiogel, mengadakan rangkaian aktivitas inspiratif dan seru pada acara ‘Hello Supermoms - The Happy Skin Talk: The Secret to Mom & Kid Happiness’, Sabtu (24/2/2024), di Hotel Wyndham Surabaya.

Baca Juga: KBS Kedatangan Satwa Baru, Siap Sambut Pengunjung di Libur Lebaran

Head of Brand, Communication and Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari, Helen Marlina yang menuturkan, Physiogel memahami tanggung jawab luar biasa yang diemban oleh setiap ibu dalam menjalankan perannya di tengah keluarga.

“Hello Supermoms ini hadir untuk memberikan semangat dan wadah untuk para Ibu hebat untuk rehat sejenak dari kesibukan, serta bertujuan untuk membagikan edukasi seputar cara merawat kulit kering dan sensitif bagi seluruh anggota keluarga, yang pastinya akan membantu meringankan tugas ibu juga,” ungkap Helen.

Acara Hello Supermoms dibuka dengan sesi sharing dari Nanin Aritrana dan dilanjutkan dengan sesi talk show yang membahas mengenai seni parenting serta cara merawat kulit kering dan sensitif bersama dokter Lini Delina, Helen Marlina, dan beauty & momfluencer populer, Christina Brennan.

Dalam sesi Talkshow, Nanin Aritrana menjelaskan bahwa memiliki me time adalah hak dari setiap ibu. Ketika ibu bahagia atau memiliki kondisi mental yang baik dan stabil, anak pun akan cenderung merasa bahagia dan dapat berkreasi dengan lebih baik lagi.

“Anak memang cenderung memiliki kulit yang lebih kering dan sensitif dibanding orang dewasa. Karena itu, ibu harus paham cara memilih produk perawatan kulit yang tepat. Pilih produk yang sudah BPOM, dermatologically tested, terbuat dari bahan-bahan alami, serta tidak mengandung pewarna, pewangi, maupun pengawet buatan,” ujar Lini.

Baca Juga: H-3 Lebaran: Pj Gubernur Adhy Karyono Berangkatkan 3.840 Penumpang Mudik Gratis

Di akhir sesi talk show, Christina Brennan juga turut memberikan testimoninya terhadap produk Physiogel.

“Produk-produk Physiogel sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan kulit anak-anakku. Produk ini tidak hanya membantu menjaga kelembapan kulit, tetapi juga memberikan perlindungan yang dibutuhkan. Selain itu, yang sangat saya sukai, produk Physiogel tidak hanya bisa dipakai oleh anak-anak, tapi juga cocok untuk saya dan keluarga. Cukup satu produk untuk seluruh keluarga,” urai Christina.

Physiogel dibuat menggunakan teknologi Biomimic yang mengandung berbagai komponen lemak, termasuk squalaene, ceramides, dan phospholipids.

Baca Juga: Puncak Arus Mudik 2024: 27 Ribu Penumpang Berangkat dari Stasiun Daop 8 Surabaya

Bahan-bahan ini diperoleh dari sumber alami seperti shea butter, minyak kelapa sawit, dan buah zaitun, yang terbukti efektif dan cepat dalam melembabkan kulit kering dan mengatasi iritasi, termasuk penyakit kulit serius seperti eksim.

Komponen pelembab utamanya adalah glycerin, yang memiliki kemampuan untuk mengunci kelembaban di dalam kulit. Dengan begitu, Physiogel mampu memberikan hidrasi yang bertahan lebih lama, bahkan hingga 72 jam.

Physiogel sangat efektif untuk digunakan dua kali sehari, pagi dan sore atau malam hari. Selama bulan puasa, penggunakan Physiogel sangat direkomendasikan untuk digunakan secara berkala untuk membantu menghidrasi dan melembabkan kulit. Byb

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU