Selamat! YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah, Suami Pernah Kerja Kantoran

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 26 Feb 2024 12:05 WIB

Selamat! YouTuber Nessie Judge Resmi Menikah, Suami Pernah Kerja Kantoran

i

Nessie Judge menikah-Hari ini sang YouTuber resmi menikah. SP/ Instagram @The Bride Story

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari youTuber Nessie Judge yang tiba-tiba mengumumkan momen bahagia pernikahannya bersama Andryan Gama dalam prosesi akad nikah serba putih di Alila SCBD, Jakarta Selatan, pada Minggu (25/02/2024) pagi.

Kabar bahagia tersebut diumumkan The Bride Story lewat Instagram. “Kami turut berbahagia atas pernikahan Nessie Judge bersama kekasih hatinya. Mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri pagi ini,” bunyi caption unggahan The Bride Story, dilihat Senin (26/02/2024).

Baca Juga: Potret Sandra Dewi Tiba di Kejagung Hari Ini, Pamer Senyum Sumringah: Doain Ya

Akad nikah Nessie dan Andryan berlangsung khidmat dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. 

"Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat. Pasangan pengantin tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik. Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia," tulisnya

Sementara itu, kabar pernikahan Nessie dan Andryan membuat penggemar terkejut bahagia. Ucapan selamat juga datang dari sederet artis dan beberapa rekan YouTuber.

“Kaget!!! Ngelag dikit. Ini benaran enggak sih,” kata akun @auniiin. Reaksi serupa diungkap @ikyyy_25 yang mengatakan, “Diam membuat konten, bergerak jadi pengantin. Kaget banget woi.”

“Yuhuu, congrats,” kata Jerome Polin yang ditimpali Wendy Walters dengan, “Congrats Nessie.” Cinta Laura juga menuliskan, “Congratulations!!”

"YUHUUUU, CONGRATS," tulis Jerome Polin.

"Congrats kak Nessie," tulis Leonardo Edwin.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Sosok Andryan Duta Gama, Pernah Jadi Pegawai Kantoran

Andryan Duta Gama adalah pria kelahiran Cirebon, 10 September 1993 silam. Andryan diketahui merantau dan berhasil lulus dari Universitas Gunadarma Prodi Sistem Informasi.

Ia kini bekerja sebagai Software Engineer. Andryan pertama kali bekerja pada 2016 lalu di PT Conbloc Internusa sebagai marketing Support. 

Tak berselang lama, Andryan pindah ke PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) sebagai Full Stack Engineer hingga 2019. Ia lalu pindah ke perusahaan E-Commerce sebagai Senior Software Engineer hingga 2024. 

Kabar terbarunya, pria bertubuh tinggi itu bekerja di perusahaan ByteDance sejak Februari 2024. Selain melakoni pekerjaannya, Andryan juga dikenal sebagai seorang pemain drum. Melalui beberapa unggahan di Instagram, terlihat beberapa aksinya memainkan drum.

Baca Juga: Misteri Keberadaan Sandra Dewi, Kamis ini Dipanggil Kejagung Sebagai Saksi Korupsi Timah

Andryan juga disebut-sebut hobi bersepeda. Ia sering membagikan potretnya tengah mengayuh sepeda di beberapa wilayah di Indonesia.

Perlu diketahui, Nessie Judge merupakan seorang YouTuber dengan 10,4 juta subscriber terkenal dengan konten cerita kriminal dan horornya. Dia beberapa kali berkolaborasi dengan kreator Indonesia lainnya serta artis Korea.

Konten Nessie sering membahas tentang Bahasa Inggris, kesalahan grammar dan mengulas lirik lagu Bahasa Inggris. Karena itu kontennya memberikan sisi yang berbeda, unik dibandingkan konten YouTuber lainnya.

Sedangkan untuk masalah asmara, Nessie Judge memang terlihat lebih tertutup soal kehidupan asmaranya. Terakhir, dirinya putus dari Bram Panji pada 2021. Kala itu, sang YouTuber membongkar sikap sang mantan kekasih yang pernah menggunakan uangnya. Curhatannya kala itu sempat viral di Twitter (kini X).

Dalam cuitannya kala itu, Nessie menyebut, membantu finansial Bram Panji dalam membangun bisnis namun tak diakui oleh pria tersebut. Bram kemudian go public dengan perempuan berhijab tak lama setelah putus dari Nessie Judge. jk-04/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU