Billie Eilish Datang ke Piala Oscar 2024 Pakai Pin Dukung Gencatan Senjata di Palestina

author Redaksi

- Pewarta

Senin, 11 Mar 2024 08:43 WIB

Billie Eilish Datang ke Piala Oscar 2024 Pakai Pin Dukung Gencatan Senjata di Palestina

SURABAYAPAGI.com, Los Angeles - Perhelatan prestisius di dunia sinema, Academy Awards atau Piala Oscar 2024 tengah berlangsung. Dalam acara yang digelar Minggu (10/3/2024) malam waktu setempat atau Senin pagi waktu Indonesia, para bintang juga melenggang di karpet merah yang digelar di Dolby Theatre di Los Angeles.

Penampilan Billie Eilish termasuk yang menarik perhatian publik. Saat menghadiri acara ini, adik Finneas datang dengan blazer hitam polos yang membalut kemeja putih, rok tweed, serta sepatu gaya mary jane yang feminin.

Baca Juga: Palestina Kau Saudaraku

Ada satu benda kecil di blazernya yang terlihat menonjol: sebuah pin dengan gambar telapak tangan berhias simbol jantung hitam, dengan latar belakang merah. Ini simbol yang digunakan untuk gerakan Artists4Ceasefire.

Dilansir dari CNN, pelantun “What Was I Made For?” ini tak sendirian memakai pin tersebut. Finneas, Mark Ruffalo, Ava DuVernay, Ramy Youssef hingga Quannah Chasinghorse juga kedapatan mengenakan in ini.

Baca Juga: Israel Penjahat Perang Terhadap Palestina

Artists4Ceasefire adalah kampanye yang dimulai sejak Oktober tahun lalu, berisi desakan agar Kongres Amerika Serikat dan Presiden Joe Biden ikut segera menyerukan gencatan senjata di Gaza Palestina, dan Israel.

Gencatan Senjata Permanen dan Secepatnya

Baca Juga: 268 Artis dan Advokat Desak Joe Biden, Lakukan Gencatan Senjata di Gaza

Dalam pernyataan resmi kepada media, diungkap makna dari pin ini.

“Pin tersebut melambangkan dukungan kolektif untuk gencatan senjata permanen dan secepatnya, pembebasan semua sandera dan pengiriman bantuan kemanusiaan kepada warga sipil di Gaza.” Kc/Nna

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU