Oki Setiana Dewi Boyong Keluarganya ke Mesir dan Tetap Berdakwah Secara Online

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 13 Mar 2024 15:05 WIB

Oki Setiana Dewi Boyong Keluarganya ke Mesir dan Tetap Berdakwah Secara Online

i

Oki Setiana Dewi bakal boyong keluarganya dan pindah ke Mesir. SP/ TGR

SURABAYAPAGI.com, Tangerang - Pendakwah sekaligus artis, Oki Setiana Dewi mengungkap bakal memboyong keluarganya dan pindah ke Mesir dalam rangka melanjutkan pendidikan.

Oki Setiana Dewi akan berangkat lebih dulu bersama kedua anaknya, suaminya [Ory Vitrio]. Sedangkan anak lelaki mereka [Ibrahim Muhammad Abdullah] dan [Sulaiman Ali Abdullah], nantinya juga akan menyusul ke Mesir.

Baca Juga: Potret Sandra Dewi Tiba di Kejagung Hari Ini, Pamer Senyum Sumringah: Doain Ya

"Teman-teman mohon doanya, Insyaallah ba'da haji, saya, Maryam dan Khadeejah akan pindah ke Mesir untuk melanjutkan sekolah di sana," kata Oki di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (13/03/2024).

"Saya, Maryam dan Khadeejah pergi terlebih dahulu, nanti di tahun-tahun berikutnya anak-anak lain menyusul," sambungnya.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Selain itu, Kepindahan ke Mesir bukan suatu hal yang mudah bagi Oki. Sebab, ia harus meninggalkan salah satu anaknya yang saat ini masih menjalani pengobatan.

"Sekarang masa-masa yang sedih karena harus meninggalkan Indonesia, meninggalkan Ibrahim dan Sulaiman, apalagi Sulaiman masih harus pengobatan," ungkap Oki.

Baca Juga: Misteri Keberadaan Sandra Dewi, Kamis ini Dipanggil Kejagung Sebagai Saksi Korupsi Timah

Meski harus pindah negara, Oki mengungkapkan bahwa dirinya tetap melanjutkan kegiatan berdakwah. Selama berada di Mesir, ia akan melakukan ceramah secara online.

"Kepindahan memang untuk belajar, saya belajar, anak-anak pun belajar. Di sana juga ada rumah Quran, jadi di sana kita tidak hanya belajar, jadi saya juga ingin mengembangkan ilmu," kata Oki. tgr-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU